Juergen Klopp Berharap Steven Gerrard Jadi Penggantinya di Liverpool

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, kagum dengan Steven Gerrard pasca laga melawan Aston Villa yang mereka menangkan 1-0, (12/12/21). Dia berharap Gerrard menjadi penerusnya di Liverpool.

Liverpool hanya mampu menang 1-0 lewat gol penalti Mohamed Salah melawan Aston Villa-nya Steven Gerrard. Klopp berharap legenda Liverpool itu menggantikannya saat dia meninggalkan The Reds suatu saat nanti.

Juergen Klopp Berharap Steven Gerrard Jadi Penggantinya di Liverpool 2 (hitc)
hitc
- Advertisement -

“Saya tidak akan berada di sini selamanya jadi seseorang harus mengambil alih, jadi saya akan senang (jika itu) Stevie! Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya masih punya kontrak beberapa tahun lagi,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari BBC.

“Dia adalah legenda Liverpool, kita tidak bisa mengubahnya sekarang, kita tidak boleh mencobanya. Mereka melakukannya dengan sangat baik, mereka jelas berjuang sangat keras untuk mendapatkan hasil di sini hari ini, didorong oleh Stevie.”

Juergen Klopp: Kami Lebih Baik dari Aston Villa

Juergen Klopp Berharap Steven Gerrard Jadi Penggantinya di Liverpool (This is Anfield)
This is Anfield
- Advertisement -

Walaupun hanya bisa menang lewat gol penalti, Klopp menegaskan bahwa timnya tampil lebih baik setidaknya selama 75 menit.

“Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik selama 75 menit, pasti, dan permainan terbuka di 15 menit terakhir karena kami kehilangan ritme sedikit, kami mengubah ofensif dan tiba-tiba ada beberapa situasi, setengah peluang, situasi yang sedikit rumit,” ujarnya.

- Advertisement -

“Tapi selama 75 menit kami jelas lebih baik. Saya tidak tahu persis apa yang dikatakan tentang Villa sekarang karena saya tidak begitu paham tentang itu.

“Tugas saya hari ini adalah memastikan bahwa kami menyebabkan banyak masalah bagi Villa dan saya pikir kami melakukannya selama 75 menit dengan cara kami bermain.

“Kami bisa lebih baik di final pass, pengambilan keputusan kami di sana bisa lebih baik. Satu atau dua pemain lagi di dalam kotak penalti dalam satu atau dua momen akan sangat membantu. Tapi itu saja.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img