Juergen Klopp: Imbang Lawan Brighton Terasa Seperti Kekalahan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyayangkan hasil imbang timnya melawan Brighton, (30/10/21). Klopp merasa hasil itu terasa seperti kekalahan.

- Advertisement -

Liverpool hanya bisa bermain imbang 2-2 di Anfield melawan Brighton. The Reds unggul 2-0 lebih dahulu lewat Jordan Henderson dan Sadio Mane.

Tapi Brighton menyamakan kedudukan lewat Enock Mwepu dan Leandro Trossard. Liverpool sempat mencetak gol saat skor masih 2-0, tapi dianulir karena Mane dianggap melakukan handball. Lalu mencetak gol lagi lewat Mohamed Salah saat skor 2-1, tapi dianulir karena offside.

liverpool vs brighton-premierleague
@premierleague
- Advertisement -

“Rasanya seperti kekalahan. Bukan hanya karena kami unggul 2-0 dan tidak menang, itu karena pertandingan yang saya lihat, kami mencetak dua gol terindah yang pernah kami lihat, yang dianulir,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari BBC.

“Gol Sadio (yang dianulir) hanya kurang beruntung, jika Anda ingin menekan, Anda akan menunjukkan situasi ini. Tapi dianulir karena handball.

- Advertisement -

“Momen-momen terbaik terjadi di babak pertama di mana kami menunjukkan bagaimana kami bisa melukai Brighton, memainkan beberapa operan top melalui tengah dan memainkan sepak bola yang sangat bagus, tetapi hanya 2-0.

Juergen Klopp: Kami Bermain Buruk di Babak Kedua

Juergen Klopp Imbang Lawan Brighton Terasa Seperti Kekalahan (Metro)
Metro

Pelatih asal Jerman itu mengakui timnya kurang tampil baik di babak kedua karena tidak mengusai permainan.

“Di babak kedua, kami tidak cukup baik. Bahasa tubuh para pemain yang saya tidak suka sama sekali. Itu seperti ‘ya Tuhan, ini sangat sulit’. Ya, itu jelas sebelum pertandingan,” ujar Klopp.

Dia melanjutkan, “Cara terbaik untuk bertahan lawan Brighton adalah dengan menguasai bola sendiri dan bermain di ruang di mana mereka terbuka, tetapi kami tidak melakukan itu dan itu masalah.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img