Juergen Klopp: Kali Ini Bukan Momennya Mohamed Salah

BACA JUGA

gamespool
Juergen Klopp: Kali Ini Bukan Momennya Mohamed Salah 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyayangkan banyaknya peluang yang Mohamed Salah gagal maksimalkan di laga melawan Real Madrid (15/4/21). Klopp mengatakan bahwa Salah biasanya bisa mencetak gol setelah mendapatkan peluang seperti itu.

Liverpool harus tersingkir dari Liga Champions setelah tak mampu memutarbalikkan skor 3-1 di leg pertama melawan Real Madrid. Laga leg kedua berakhir imbang dengan skor 0-0 walaupun The Reds benar-benar menguasai pertandingan.

Juergen Klopp - Real Madrid - Liverpool - HITC
HITC
- Advertisement -

Mungkin keadaan bisa berbeda jika seandainya Salah bisa mengeksekusi peluang-peluang yang didapatkannya. Salah satunya pada awal pertandingan dimana dia berada dalam posisi yang sangat terbuka di dalam kotak penalti, tapi tendangannya malah mengarah ke Thibaut Courtois yang dengan mudah mengamankan bola. Klopp mengakui bahwa hari ini bukan harinya Salah.

“Ini sedikit tentang diri kami tahun ini. Kami telah menjalani pertandingan musim ini, pertandingan yang konyol, di mana kami seharusnya menang tetapi kami tidak menyelesaikan situasi. Begitulah adanya. Kami tahu berapa kali Mo Salah biasanya menyelesaikan hal-hal semacam ini, dengan mata tertutup. Tapi saat ini, tidak,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari BT Sport.

Kekalahan ini membuat Liverpool hanya bermain di satu kompetisi saja, Premier League dan dipastikan tidak akan mendapatkan gelar apa-apa musim ini. Klopp mengatakan bahwa target timnya adalah finis di 4 besar.

“Kami harus (masuk ke 4 besar). Kami menyukai kompetisi ini. Ini sangat penting bagi klub karena alasan yang berbeda. Itu tidak membuatnya lebih mudah. Jelas kami sekarang bisa berkonsentrasi di Premier League, itulah yang akan kami lakukan. Senin malam melawan Leeds adalah tantangan berikutnya. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan apa pun,” kata Juergen Klopp.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img