Juergen Klopp: Kami Tampil Sangat Buruk di Babak Pertama

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, cukup terkesan dengan pertandingan antara timnya melawan Manchester City, (3/10/21). Namun, dia kecewa dengan performa di babak pertama.

- Advertisement -

Laga Liverpool vs Manchester City berakhir dengan skor 2-2. Semua gol tercipta di babak kedua dengan The Reds berhasil selalu unggul terlebih dahulu.

Namun di babak pertama, Liverpool sama sekali tak berkutik dan sama sekali tak menciptakan peluang. Klopp kecewa dengan penampilan para pemainnya itu.

@MirrorFootball

“Permainan yang cukup menarik, dengan dua babak yang sangat berbeda. Babak pertama jelas Anda seharusnya tidak melakukannya melawan City dan babak kedua persis seperti Anda harus melakukannya melawan City,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Di babak pertama saya tidak dapat mengingat peluang dari kami, jika saya benar. Jadi saya sangat senang dengan peluit babak pertama sehingga kami bisa menyesuaikan beberapa hal. Masalah terbesar kami di babak pertama adalah kami tidak bermain sepak bola, itu tidak membantu.”

Juergen Klopp: Kami Cetak Dua Gol Luar Biasa

Twitter @LFC
- Advertisement -

Dua gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane dan aksi individu Mohamed Salah. Klopp memuji dua gol yang diciptakan oleh para pemainnya itu.

“Kami menyebabkan mereka masalah besar (di babak kedua), kami benar-benar dalam permainan, kami mencetak gol indah. Gol pertama adalah serangan balik yang hebat, memenangkan bola, bam, bam, dua operan, Sadio posisi bagus, penyelesaian akhir,” ujar Klopp.

Dia melanjutkan, “Gol kedua, hanya pemain terbaik di dunia yang mencetak gol seperti itu. Karena klub ini tidak pernah melupakan apa pun, orang akan membicarakan gol itu untuk waktu yang sangat lama dan dalam 50 atau 60 tahun ketika mereka mengingat pertandingan ini. Itu sangat bagus.”

- Advertisement -
- Advertisement -