Klopp Sebut Keputusan Wasit Batalkan Penalti Atletico Madrid Tepat

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, membela keputusan wasit Daniel Siebert yang membatalkan penalti Atletico Madrid pada menit ke-81. Menurut Klopp keputusan itu tepat.

- Advertisement -

Liverpool berhasil menang dengan skor 3-2 melawan Atletico Madrid di pekan ketiga Liga Champions Grup B, (20/10/21). Skor berakhir 2-2 pada babak pertama dan Liverpool mendapatkan penalti yang membuat mereka unggul pada babak kedua.

Juergen Klopp Sebut Keputusan Wasit Batalkan Penalti Atletico Tepat (Universalverge)
Universalverge

Lalu pada menit ke-81, Siebert menunjuk titik putih setelah Diogo Jota melanggar Jose Gimenez. Tapi wasit asal Jerman itu membatalkan keputusannya setelah melihat VAR, dan Klopp setuju.

“Saya mengerti bahwa orang-orang Atletico kesal atau tidak menyukai keputusan itu, tetapi saya pikir penalti kami adalah penalti yang jelas. Dan penalti untuk Atletico, dalam pemahaman saya, bukanlah penalti,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Tetapi ketika dia (wasit) meniup peluit, saya sedikit terkejut bahwa mereka mengambilnya kembali karena saya hanya melihatnya sekali dan saya tidak berpikir itu adalah penalti, jelas apa yang mereka inginkan pada saat itu.”

Juergen Klopp: Antoine Griezmann Pantas Kartu Merah

Atletico Madrid vs Liverpool Antoine Griezmann, From Hero to Zero 2 (BRFootball)
BRFootball

Kemenangan Liverpool juga terbantu dengan kartu merah Antoine Griezmann pada awal babak kedua. Klopp merasa itu pantas kartu merah.

“Dan kartu merah, tentu saja itu tidak beruntung, tetapi saya pikir itu kartu merah, Anda tidak dapat mengubahnya, kaki (Griezmann) ada di wajah (Roberto Firmino), untuk itulah Anda mendapatkan kartu merah. Itu tidak keren tapi itu terjadi,” kata Klopp.

“Kami masih harus bertahan dengan semua yang kami miliki karena bahkan dengan 10 pemain mereka cukup intens untuk bermain. Tapi tiga poin kotor seringkali yang paling penting.

“Itu bukan sepak bola terbaik kami, tetapi kami mendapatkannya dan itu adalah langkah besar.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img