Juergen Klopp Akui Ada Perasaan Emosional Antara Salah dan Mane

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp memastikan Mohamed Salah dan Sadio Mane baik-baik saja. Kedua pemain tidak terpengaruh hasil di kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu.

Seperti diketahui, Mohamed Salah kembali dikalahkan Sadio Mane. Kali ini Mesir menyerah dari Senegal di play off Piala Dunia 2022 yang membuat mereka gagal melaju ke Qatar.

Juergen Klopp Hubungan Mohamed Salah dan Sadio Mane Baik-baik Saja (Sports Illustrated)
Sports Illustrated
- Advertisement -

Klopp selaku pelatih kedua pemain di Liverpool tahu betul apa yang mereka rasakan. Menurutnya ada sisi emosional yang tercipta saat mereka kembali berlatih bersama The Reds. Namun, ia memastikan semua baik-baik saja dan tidak ada yang terpengaruh dengan hasil di Dakar lalu.

“Saya sangat senang untuk Sadio dan meminta maaf pada Salah. Ini berbeda ketika mereka berada dalam laga besar melawan satu sama lain,” kata Juergen Klopp seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (2/4/2022).

juergen klopp
fotmob
- Advertisement -

“Tapi mereka berdua adalah pemain top. Mereka merasa emosional, tapi mereka akan menghadapinya dengan cara yang benar,” ia menambahkan.

Juergen Klopp Yakin Salah Semakin Termotivasi

Kalah dua kali dari Senegal di waktu yang berdekatan dan dari dua ajang berbeda, mentalitas Mohamed Salah di sisa musim ini sempat dipertanyakan.

Juergen Klopp Kami Beruntung Tak Kebobolan Lawan West Ham (Harrow Times)
Harrow Times
- Advertisement -

Bahkan tidak sedikit yang beranggapan hasil di final Piala Afrika dan kualifikasi Piala Dunia akan memengaruhi kerja sama Salah dan Mane di Liverpool. Namun, Klopp tidak sepakat dengan itu.

Ia justru meyakini situasi sekarang akan semakin membuat kapten timnas Mesir semakin termotivasi. “Mo ingin menang lagi. Keinginannya akan lebih besar sekarang dari sebelumnya,” ucapnya.

“Dia adalah pemain yang sangat cerdas. Dia tahu Senegal adalah tim yang sangat tangguh. Mereka punya generasi yang baik. Tapi jelas, dia baik-baik saja,” tutup Juergen Klopp.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img