Juergen Klopp: Liverpool Telah Menuliskan Sejarahnya

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp kembali memimpin Liverpool di semifinal Piala FA, Sabtu (16/4/2022). Mereka akan menghadapi Manchester City.

Ini menjadi semifinal ketiga yang dilakoni Liverpool musim ini. Sebelumnya mereka sudah menembus Carabao Cup hingga keluar sebagai juara. Serta baru saja lolos ke semifinal Liga Champions.

juergen klopp-ibrahima konate-liverpoolecho
liverpoolecho
- Advertisement -

Bagi Juergen Klopp, keberhasilan sudah membuat The Reds menuliskan sejarah. Sejarah yang tak bisa dilakukan pada masa lampau oleh para pendahulunya.

“Bayangkan jika kita melakukan hal yang sama selama lima tahun. Itu luar biasa. Tiga semifinal . benar kami telah menuliskan sejarah,” kata Klopp seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Sabtu (16/4/2022).

Juergen Klopp Tetap Puas (GO Science)
GO Science
- Advertisement -

“Dalam kasus ini tidak ada yang melakukannya di sini. Saya sangat senang untuk para pemain. Klub ini sangat sulit melakukan sesuatu yang ayah dan kakek kita belum lakukan. Jadi ini benar-benar istimewa,” ia menambahkan.

Juergen Klopp Tak Mau Istirahatkan Mohamed Salah

Terkait semifinal Piala FA nanti, Klopp sepertinya tetap menyiapkan skuat terbaik. Termasuk menurunkan Mohamed Salah sebagai starter.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Salah menjalani pekan-pekan padat dalam sebulan terakhir. Mulai dari final Piala Afrika, Play Off Piala Dunia 2022, serta berbagai kompetisi bersama Liverpool.

juergen klopp-mohamed salah-liverpool
liverpool.com

Baru tengah pekan lalu ia diistirahatkan saat Liverpool bersua Benfica di Anfield. Dan di Wembley nanti Juergen Klopp akan kembali mengandalkannya sebagai starter.

“Peran yang dimiliki Salah sangat massif. Ada tanggung jawab besar di pundaknya  dan dengan situasi seperti ini tanpa pemulihan sama sekali,” ucapnya.

“Semua sangat intens dan sekarang kami berada dalam periode di mana tidak ada waktu untuk istirahat dan itu benar-benar normal terjadi,” tutup Klopp.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img