Murka Juergen Klopp: Saya Tidak Tahu Wasit Ada Masalah Apa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp marah besar usai Liverpool ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur, Minggu (19/12/2021). Yang jadi sasaran amukannya adalah wasit Paul Tierney.

Ada beberapa keputusan Paul Tierney yang dianggap merugikan Liverpool. Seperti tidak memberi penalti saat Diogo Jota dilanggar, memberi kartu merah ke Andy Robertson karena tekel keras sedangkan Harry Kane yang melakukan hal sama tidak diganjar hukuman serupa.

juergen klopp murka
@LFCphoto
- Advertisement -

Usai laga, Juergen Klopp menumpahkan kekecewaannya. Ia sampai mengatakan bahwa wasit seperti punya masalah dengannya.

“Ketika Anda melihat situasinya lagi soal pelanggaran Jota, VAR ada di sana. kenapa dia berhenti? Saya tidak mengerti. Hanya seorang wasit objektif yang melihat situasi dan menilainya. Dia bilang bahwa dia menghentikan itu dengan sengaja. Ini luar biasa,” kata Klopp kepada Sky Sports, Senin (20/12/2021).

juergen klopp-liverpool-LFCphoto
@LFCphoto
- Advertisement -

“Anda harus bertanya padanya apa masalahnya ada pada saya. Saya tidak tahu wasit punya masalah apa dengan saya. Saya sedikit lebih emoisonal dalam permainan tapi dia memberi saya kartu kuning . Dia datang dan memberi saya kartu, tapi saya lebih suka keputusan yang tepat di lapangan,” ia menambahkan.

Juergen Klopp Dukung Kartu Merah Andy Robertson

Satu yang menjadi perhatian Klopp adalah pelanggran keras Andy Robertson terhadapn Emerson Royal dan Harry Kane ke Roberto Firmino.

- Advertisement -

Dalam dua situasi itu wasit membuat keputusan berbeda. Untuk Robertson dia mengeluarkan kartu merah setelah melihat VAR.

juergen klopp murka
@LFCphoto

Sedangkan kepada Harry Kane hanya berbuah kartu kuning tanpa meninjau ulang ke VAR. Juergen Klopp percaya pemainnya layak kartu merah. Namun, ia tidak bisa terima kenyataan bahwa bomber Tottenham masih berada di lapangan.

“Saya pikir kita smeua setuju itu adalah kartu merah. Saya hanya perlu bertanya kepada dua orang, Tierney dan siapa pun yang ada di VAR,” ungkapnya.

“Anda bisa memberi Robertson kartu merah, dia tahu itu sendiri tapi Harry seharusnya tidak berada di lapangan lagi di babak kedua. jika Tierney tidak melihatnya saya mengerti. Tapi VAR jelas ada karena dia menyuruhnya untuk melihat lagi apa yang dilakukan Robbo,” tutup pelatih Liverpool.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img