Ke Final Carabao Cup, Juergen Klopp Mau Nonton Ulang Arsenal vs Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akhirnya menembus final Carabao Cup. Kepastian ini didapat usai pasukan Juergen Klopp mengalahkan Arsenal 2-0 di Emirates, Jumat (21/1/2022) dinihari WIB.

Dua gol di London tercipta di masing-masing babak. Pencetak golnya berasal dari orang yang sama, yakni Diogo Jota.

juergen klopp-Diogo Jota - Trent Alexander-Arnold - Liverpool - Goal
Goal
- Advertisement -

Bagi Juergen Klopp, apa yang ditunjukkan para pemain selama 90 menit sangat luar biasa. Ia bahkan sampai ingin menonton ulang laga tersebut.

“Saya mungkin harus menontonnya kembali. Ini benar-benar luas biasa. Saya melihat begitu banyak penampilan luar biasa mala mini, jujur saja. Ini laga sangat penting melawan Arsenal yang sangat kuat,” kata Klopp di laman resmi klub, JUmat (21/1/2022).

Juergen Klopp Berharap Semifinal Carabao Cup Diadakan Satu Leg Saja (The Times)
The Times
- Advertisement -

“Dengan masalah yang kami miliki tidak banyak pilihan untuk diubah. Apa yang ditampilkan para pemain benar-benar istimewa. Awal pertandingan di babak pertama dan kedua harus saya katakan milik Arsenal, mereka sangat agresif,” ia menambahkan.

Juergen Klopp Ingin Persembahkan Trofi Carabao Cup

Ini jadi final Carabao Cup kedua untuk Klopp. Sebelumnya ia gagal juara saat dikalahkan Manchester City pada musim pertamanya menukangi Liverpool.

juergen klopp-liverpool-independent
independent
- Advertisement -

Sekarang pelatih asal Jerman tak mau melakukan kesalahan yang sama. Dia menargetkan The Reds juara Carabao Cup musim ini.

“Ketika Anda lolos, ketika Anda berada di final, tidak ada alasan untuk hanya menjadi bagian dari final jika tidak ingin memenangkannya. Kami ingin juara, tapi kami tahu itu sulit,” ucap Juergen Klopp.

“Sekarag kami berada di final, tapi bukan berarti kami sudah memenangkannya. Ketika kami berada di sana akhir Februari kami akan mencoba segalanya untuk menang,” tutup sang pelatih.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img