Juergen Klopp Berharap Laga Timnya Lawan Tottenham Tak Ditunda

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, meminta kejelasan laga timnya melawan Tottenham yang akan diadakan pada Minggu (19/12/21). Tapi Klopp menegaskan bahwa timnya sanggup dan mau bermain di laga itu, setidaknya saat ini.

- Advertisement -

Seperti yang diketahui, Tottenham sudah tak pernah bermain sejak 5 Desember lalu dan sudah melewatkan total 3 pertandingan karena kasus positif Covid-19.

Mereka sejatinya sanggup bermain di laga terakhir melawan Leicester tengah pekan lalu karena sudah memiliki pemain yang cukup untuk dimasukkan ke dalam skuat, namun justru Leicester yang tak sanggup.

Juergen Klopp Berharap Steven Gerrard Jadi Penggantinya di Liverpool (This is Anfield)
This is Anfield
- Advertisement -

Klopp meminta kejelasan soal hal ini, tapi dia mengatakan bahwa timnya sanggup dan mau bermain jika tidak ada kasus positif tambahan di klubnya.

“Saya tidak tahu (apakah laga akan ditunda). Kami sekarang memiliki momen pertandingan untuk dimainkan dan Kamis-Minggu adalah ritme yang sulit. Kami tidak memiliki informasi tentang Tottenham, saya tidak tahu apa-apa,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu apakah mereka berlatih sejak hari ini, mulai besok atau sejak seminggu. Saya benar-benar tidak tahu. Sulit untuk mendapatkan informasi apa pun yang merupakan bagian dari persiapan laga.

“Kami tidak berpikir kami seharusnya tidak bermain pada hari Minggu. Tapi saya katakan itu sekarang. Jika dalam dua jam ketika para pemain tiba di sini dan kami memiliki enam, tujuh, delapan kasus lagi, tentu saja kami tidak bisa bermain.

“Tapi dalam situasi seperti sekarang ini, kami bisa bermain dan kami ingin bermain. Itu saja.”

Juergen Klopp: Belum Ada Kabar Soal Kasus Positif Baru

Juergen Klopp Sebut Keputusan Wasit Batalkan Penalti Atletico Tepat (Universalverge)
Universalverge

Liverpool kini memiliki 3 pemain yang teridentifikasi positif Covid-19. Virgil van Dijk, Fabinho dan Curtis Jones. Klopp belum tahu kabar terbaru soal ketiga pemainnya itu.

“Belum, belum dikonfirmasi. Ini adalah proses yang berkelanjutan, izinkan saya mengatakannya seperti ini, tetapi mereka belum (negatif). Mereka baik-baik saja selain itu,” ujarnya.

“Pada saat ini, tidak ada orang lain (yang) positif, tetapi ini masih cukup awal dan para pemain datang sedikit lebih lambat, jadi kita akan lihat.”

Sedangkan untuk Tottenham, Antonio Conte mengkonfirmasi bahwa hanya dua pemain yang masih teridentifikasi positif Covid-19. Tapi dia tak menyebut siapa pemain itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img