Juergen Klopp Minta Pemain Muda Liverpool Ini Lebih Berisi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp memberikan pujian untuk pemain muda Liverpool, Tyler Morton. Klopp menurunkan Morton di pertandingan Liverpool melawan Preston di ajang Piala Carabao, Kamis (28/10/2021).

- Advertisement -

Pemain 18 tahun berposisi sebagai gelandang itu bermain cukup apik melawan Preston. Morton bermain full 90 menit dan mengantarkan Liverpool meraih kemenangan 2-0.

Preston vs Liverpool - Carabao Cup - liverpoolfc. com 2
liverpoolfc.com

Jurgen Klopp pun menyampaikan pujian kepada Morton meski pelatih Jerman itu berpesan agar pemain bernomor punggung 80 itu bisa lebih gemuk.

“Anda dapat melihta Tyler Morton. Kami harus mengirimnya ke gym agar di me dapat tubuh yang lebih berisi. Dia pesepak bola yang brilian. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dari segi fisik, tapi otak sepak bolanya luar biasa,” ucap Juergen Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Euronews.

Juergen Klopp Minta Pemain Muda Liverpool Ini Lebih Berisi Morton

Tyler Morton, pemain kelahiran 31 Oktober 2002 bergabung ke Liverpool sejak 1 Januari 2021. Ia memiliki kontrak hingga 30 Juni 2025. Pada musim ini, ia telah melakoni 3 pertandingan bersama tim U-23 Liverpool dan menorehkan 1 assist.

Juergen Klopp Senang Liverpool Melaju

Liverpool sukses meraih kemenangan 2-0 atas Preston di Piala Carabao. Kemenagan ini membuat anak asuh Juergen Klopp tersebut melaju ke babak 8 besar.

Sepasang gol yang membawa Liverpool meraih kemenangan dicetak oleh Takumi Minamino pada menit ke-62 dan Divock Origi di menit ke-84. Liverpool menyusul tim besar lainnya yang melangkah ke babak 8 besar seperti Chelsea dan Arsenal.

Preston vs Liverpool - Carabao Cup - liverpoolfc. com 3
liverpoolfc.com

Meski menurunkan pemain pelapis, anak asuh Juergen Klopp mendominasi laga melawan Preston. Pelatih asal Jerman itu pun senang dengan konsistensi yang ditunjukkan Liverpool.

“Preston memainkan permainan yang terinspirasi, atmosfernya bagus, tidak ada yang cedera, jadi ini adalah malam yang sempurna,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img