Juergen Klopp Ogah Komentari Pemecatan Solskjaer

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tak mau mengomentari soal pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan Manchester United. Klopp hanya mengatakan bahwa dirinya tak menyiapkan jawaban untuk hal itu.

- Advertisement -

Solskjaer dipecat setelah mendapatkan rentetan hasil buruk termasuk kalah 5-0 melawan Liverpool-nya Klopp dan kini United berada di posisi ke-8 Premier League. Kini United untuk sementara dilatih oleh Michael Carrick sampai pihak klub menemukan pelatih baru.

Juergen Klopp Imbang Lawan Brighton Terasa Seperti Kekalahan (Metro)
Metro

Saat diminta tanggapannya di konferensi pers jelang lawan Porto, Klopp menolak untuk berkomentar.

“Saya tidak siap untuk pertanyaan itu, saya belum memikirkan Man United sedetik pun. Maaf,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Juergen Klopp Indikasikan akan Lakukan Rotasi Lawan Porto

Juergen Klopp Sebut Keputusan Wasit Batalkan Penalti Atletico Tepat (Universalverge)
Universalverge

Liverpool akan berhadapan dengan Porto di pekan kelima Liga Champions, (25/11/21). The Reds sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup dan Klopp mengindikasikan bahwa dirinya akan melakukan rotasi.

“Kami selalu menghormati kompetisi, tetapi kami harus memikirkan diri kami sendiri, jadwal kami, dan situasi para pemain kami terlebih dahulu,” ujar pelatih asal Jerman itu.

“Pertandingan terakhir benar-benar tidak beruntung bagi mereka (Liverpool menang 5-1). Mereka tanpa bek tengah utamanya, mengalami cedera sejak awal dan kami mencetak gol di waktu yang salah untuk mereka dan waktu yang tepat untuk kami.

“Kami tahu lawan kami akan termotivasi pada level tertinggi karena dua alasan utama. Pertama, kami menang di sana dengan cara yang tidak mereka sukai… dan di sisi lain jika mereka menang, mereka memiliki pertandingan terakhir grup melawan Atletico Madrid.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img