Juergen Klopp Ogah Terpancing dengan Geliat Transfer Klub Lain

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp, pelatih Liverpool mengaku tak mau terpancing dengan geliat klub Liga Inggris di bursa transfer. Sejumlah klub Liga Inggris dari Manchester United hingga Arsenal tengah berlomba mendatangkan pemain anyar jelang kick off musim 2021-22.

- Advertisement -

Manchester United misalnya sudah memperkenalkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan dalam waktu dekat akan meresmikan bek Prancis, Raphael Varane. Sedangkan Arsenal juga sudah mengikat kontrak Ben White.

Liverpool Butuh Pemain yang Bisa Cetak Banyak Gol

Manchester City kabarnya juga tengah mengicar pemain Aston Villa, Jack Grealish. Menanggapi hal itu, Juergen Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak mau terlalu terburu-buru mendatangkan pemain baru.

“Tidak perlu terburu-buru untuk pemain baru yang akan direkrut. Pasar saat ini sebenarnya masih tenang. Ada Jadon Sancho dan mungkin pemain lain. Tapi kami melakukannya lebih awal dengan Ibrahima Konate,” kata Klopp seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Minggu (1/8/2021).

“Kami melakukannya lebih awal, tetapi ini masih jendela transfer yang sangat tenang. Mari kita lihat apa yang akan terjadi ke depannya,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Sementara itu, menurut Jamie Carragher, skuat Liverpool saat ini masih membutuhkan pemain dengan kualitas bagus dalam menyerang.

“Saya pikir dalam hal jumlah, saat ini bukan masalah. Saya pikir dari segi kualitas. Jika kami tidak membawa pemain baru lain, mungkin sulit untuk menjatuhkan Manchester City dari puncak,” kata Jamie Carragher

“Saya ingin melihat pemain yang bisa mencetak banyak gol. Entah itu dari lini tengah atau bagian dari pemain depan,”

“Saya hanya sedikit waspada dengan Liverpool, setelah musim lalu dan memasuki musim baru, apakah mereka cukup mencetak banyak gol untuk bisa memenangkan gelar pada musim ini,” ungkap Carragher.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img