Juergen Klopp Pahami Kesedihan Mohamed Salah di Twitter

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah menunjukkan kesedihannya usai Liverpool gagal ke Liga Champions. Sikapnya itu dipahami dengan baik oleh Juergen Klopp.

Liverpool dipastikan berada di posisi kelima Premier League akhir musim ini. Artinya, untuk kedua kali sejak era Klopp mereka gagal menggapai empat besar.

- Advertisement -
liverpool vs brentford-mohamed salah

Kegagalan ini bikin Salah sedih. Ia sampai mengutarakan kesedihan itu di Twitter. Ia kecewa dan menyebut hasil seperti ini harusnya tak terjadi.

Juergen Klopp mengaku sudah membaca cuitan sang bomber. Bahkan ia sudah bertemu dengan Salah dan memastikan semua baik-baik saja.

- Advertisement -
Juergen Klopp Siap Main di Liga Europa Musim Depan (ESPN)
ESPN

“Saya sudah membacanya. Yang saya khawatirkan adalah bagaimana headline di berita-berita nantinya setelah apa yang saya katakan,” ujar Juergen Klopp kepada Sky Sports.

“Di media sosial banyak sekali hal buruk terjadi. Itu adalah deskripsi normal dari apa yang terjadi. Saya bertemu dengan Mo di kantin dan dia tersenyum. Saya tidak menanyakan itu karena itu suasana hatinya,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Juergen Klopp Sudah Tahu Liverpool akan Gagal

Liverpool melakoni musim 2022-2023 dengan inkonsistensi. Mereka sempat mengalami fase buruk sepanjang Februari hingga Maret.

Keterpurukan Liverpool tak bisa jadi alasan Juergen Klopp pergi.
Getty Images

Ini pula yang membuat langkah menuju empat besar sangat terjal. Dan ketika ditahan Aston Villa pekan lalu di Anfield, Juergen Klopp sudah tahu timnya akan gagal.

“Setelah pertandingan kemarin semua sudah jelas. United dan Newcastle hanya butuh hasil imbang dan sebelum mereka bertanding saya tahu mereka akan mendapatkannya,” ucap Klopp.

“Secara historis ini jelas tidak bagus. Tapi sejak kami berlatih di Dubai saat Piala Dunia, tidak semuanya berjalan sempurna. Tapi poin yang kami dapat bagus,” tutup sang nakhoda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img