Juergen Klopp Peringatkan Pemain Liverpool Jelang Lawan Man. City

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp, pelatih Liverpool meminta anak asuhnya untuk tetap waspada dan penuh konsentrasi saat pertandingan melawan Man. City di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

- Advertisement -

Pelatih asal Jerman itu tak melihat bahwa Liverpool akan dengan mudah bisa meraih poin penuh melawan City yang baru mengalami kekalahan dua gol tanpa balas melawan PSG di Liga Champions.

Mohamed Salah Tak Menyangka Liverpool Bisa Pesta Gol

“Manchester City adalah tim sepak bola yang luar biasa. Mereka melawan PSG, lalu kami bertanding di Porto, saya hanya tahu hasilnya dan saya mengatakan mereka mungkin akan menyerang balik,” kata Juergen Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Sabtu (2/10/2021).

“Saya melihat pertandingan sekarang dan itu adalah pertandingan sepak bola yang sangat bagus. Man. City memainkan permainan yang sangat bagus, meski alami kekalahan,” tambah Klopp.

“Atau dalam tiga empat situasi ketika mereka tidak menggunakan peluang mereka. Tapi ketika Anda berpikir tentang kualitas tim PSG dan kemudian cara Man. City mendominasi, itu banyak menunjukkan betapa berkualitasnya mereka,”

Porto vs Liverpool

Juergen Klopp Tak Sabar Hadapi Man. City di Anfield

Liverpool sendiri di laga Liga Champions sukses meraih kemenangan 5-1 atas Porto. Menurut Klopp, hasil ini membuat anak asuhnya berada di kondisi penampilan terbaik dan sudah tak sabar untuk menghadapi Man. City di Anfield.

“Kami harus memainkan permainan sepak bola yang tepat untuk memiliki kesempatan. Tapi ini Anfield dan kami sangat menantikanya, saya bisa menegaskan itu,” kata Juergen Klopp.

Porto vs Liverpool

Menghadapi Man. City, sayangnya Klopp tak bisa menurunkan bek kanan andalannya, Trent Alexander-Arnold karena masih mengalami cedera. Klopp dikabarkan akan menempatkan James Milner untuk mengisi posisi bek sayap kanan.

“Saya tidak yakin James tahu semua posisi yang bisa dia mainkan. Dia pesepak bola yang cerdas dan dia suka terlibat,”

“Dia sangat berpengaruh dan sangat menyenangkan. Dia bisa memilikinya di lapangan. Dia bisa melakukan semua hal bagus saat dimainkan.” tutup Klopp.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img