Klopp Kecewa Mohamed Salah Hanya Berada di Peringkat ke-7 Ballon d’Or

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, kecewa pemainnya, Mohamed Salah, hanya berada di peringkat ke-7 Ballon d’Or 2021. Menurutnya, Salah seharusnya bisa berada di posisi yang lebih tinggi.

- Advertisement -

Lionel Messi berhasil memenangan Ballon d’Or 2021 mengalahkan Robert Lewandowski yang berada di posisi kedua dan Jorginho di posisi ketiga. Tapi dia menyoroti pemain andalannya yang berada di posisi ke-7.

Juergen Klopp Tak Mau Berkomentar Soal Negosiasi Kontrak Mohamed Salah (liverpool.com)
liverpool.com

“Mo (Salah) seharusnya lebih tinggi, tentu saja. Saya terkejut dengan posisinya, jujur,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN.

- Advertisement -

“Saya melihat proses voting di suatu tempat, saya tidak tahu persis (bagaimana itu dipilih). Ini dari wartawan, ya? Kalau begitu jangan tanya saya, itu salah Anda. Bicaralah dengan rekan Anda jika menurut Anda seharusnya berbeda.”

Mohamed Salah total mendapatkan 121 poin. Pemain timnas Mesir itu kalah dari Cristiano Ronaldo, N’Golo Kante, dan Karim Benzema yang berada di posisi masing 6,5, dan 4.

Juergen Klopp: Robert Lewandowski Seharusnya Menang

Juergen Klopp Tak Mau Terbuai dengan Masa Lalu
uefa.com
- Advertisement -

Pelatih asal Jerman itu juga berbicara soal Lewandowski yang kalah dari Messi. Menurutnya, Lewandowski lebih pantas memenangkan edisi ini.

“Saya benar-benar tidak yakin tentang itu (Messi menang Ballon d’Or), 100%,” kata Klopp,

Dia melanjutkan, “Anda selalu dapat memberikannya kepada Messi untuk kariernya, tetapi jika Anda tidak memberikannya kepada Robert Lewandowski kali ini, setelah tahun ini, cukup sulit baginya untuk mendapatkan semuanya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img