Juergen Klopp Sudah Puas dengan Duet Mohamed Salah dan Darwin Nunez

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengomentari duet Mohamed Salah dan Darwin Nunez jelang laga lawan Crystal Palace, Selasa (16/8/22). Klopp sudah senang dengan duet baru itu.

Kehilangan Sadio Mane di lini depan sempat membuat para fans khawatir apakah Salah akan kehilangan tandemnya di lini depan. The Reds menggantikan Mane yang pindah ke Bayern Munich dengan Darwin Nunez dari Benfica.

Juergen Klopp Sudah Puas dengan Duet Mohamed Salah dan Darwin Nunez (Caught Offside)
Caught Offside
- Advertisement -

Namun pada laga pertama melawan Fulham, kedua pemain saling memberi gol dan assist walaupun laga berakhir imbang 2-2. Klopp sudah puas dengan duet baru itu.

“Ini duet yang keren, pasti. Dua pemain yang bertekad untuk mencetak gol dan berada di area yang menentukan. Ini sangat membantu,” kata Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Mo berada dalam momen yang sangat bagus dan Darwin mulai beradaptasi. Lini serang bukan masalah kami akhir pekan lalu.”

Juergen Klopp: Saya Puas dengan Skuat Saya

Community Shield - Liverpool - Juergen Klopp - SB Nation
SB Nation

Liverpool di bursa transfer musim panas ini tak begitu banyak merekrut pemain, Darwin Nunez, Calvin Ramsay dan Fabio Carvalho. Klopp mengakui sudah sangat senang dengan skuatnya, tapi dia mengkhawatirkan cedera pemain.

- Advertisement -

“Jadi, saya senang dengan kekuatan, ukuran, dan kualitas skuat saya, tetapi kami memiliki cedera, begitulah adanya,” kata Klopp..

“Sekarang adalah pertanyaan tentang berapa lama pemain akan absen dan hal-hal seperti ini dan ada solusi berbeda untuk itu. Ada banyak yang akan saya katakan dan salah satunya adalah bursa transfer, tapi bursa transfer hanya masuk akal jika Anda bisa mendatangkan pemain yang tepat.

“Sangat mudah untuk membawa pemain masuk dan itu tidak membantu bahkan (selama) seminggu. Jika ada pemain yang tepat maka itu masuk akal, tetapi kami selalu benar-benar akan melakukannya sejak hari pertama jendela transfer. Sejak hari pertama pramusim, kami akan melakukannya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img