Juergen Klopp Puas Lihat Pertahanan Liverpool

BACA JUGA

gamespool
Juergen Klopp Puas Lihat Pertahanan Liverpool 2

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, merasa sangat puas dengan performa barisan belakang timnya pada partai babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig. Satu pemain yang mendapat pujian tinggi dari Klopp adalah Fabinho.

Klopp menurunkan Fabinho sebagai gelandang bertahan pada partai melawan RB Leipzig dinihari tadi. Pemain asal Brasil itu berhasil meredam serangan-serangan Emil Forsberg cs dan membawa pulang gelar Man of the Match.

- Advertisement -

“Kami semua tentu ingin kembali melihat Fabinho dimainkan sebagai gelandang bertahan. Kehadirannya membuat dua bek tengah kami tampil luar biasa,” ujar Juergen Klopp dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

“Kami berhasil mematahkan serangan-serangan lawan yang sering melepas bola-bola panjang. Kami bertahan dengan luar biasa di pertandingan ini,” kata Klopp menambahkan.

Tak cuma lini pertahanan, Klopp juga memuji barisan depan Liverpool. Ia merasa puas dengan banyaknya kesempatan yang didapatkan Diogo Jota cs sepanjang babak pertama.

“Kami menciptakan banyak kesempatan di pertandingan ini. Di babak pertama, kami memiliki banyak peluang. Tapi sayangnya kami gagal mencetak gol.”

“Hal terbaik yang kami lakukan di pertandingan ini adalah, membuat RB Leipzig tak bisa bermain bagus. Di pertandingan lain, mereka bermain layaknya kumpulan monster yang tak kenal lelah,” tutup Klopp.

Kemenangan atas RB Leipzig memutus tren negatif Liverpool. Sebelum pertandingan dinihari tadi, The Reds cuma mampu memetik satu kemenangan dari empat partai terakhirnya.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img