Juergen Klopp Punya Rencana Khusus untuk Daniel Sturridge

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan Daniel Sturridge masih masuk dalam skema timnya musim depan. Jika Sturridge bisa menjaga kebugaran, Klopp telah menyiapkan rencana khusus untuknya.

- Advertisement -

Daniel Sturridge sempat dikabarkan akan hengkang dari Liverpool musim panas ini. Alasannya, Sturridge yang kerap dilanda cedera mulai tergusur oleh pemain lain. Musim lalu pemain asal Inggris itu harus rela dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Akan tetapi, manajer Liverpool Juergen Klopp membantah kabar tersebut. Menurut Klopp, Sturridge masih memiliki peran dalam timnya musim depan. Namun, Klopp meminta Sturridge untuk terus menjaga kebugaran agar tak mengalami cedera seperti musim lalu.

Daniel Sturridge - Liverpool
football365.com
- Advertisement -

“Daniel adalah pemain yang luar biasa. Jika dia bisa menjaga kebugaran. Dia akan mendapatkan peran di dalam tim,” kata Klopp dilansir Football5Star.com dari BBC.

Klopp juga menuturkan bahwa dirinya telah menyiapkan rencana untuk Sturridge. Meski ia mengakui tak bisa memainkan Sturridge dalam seluruh pertandingan, namun Klopp berjanji bakal memberikan menit bermain yang cukup untuk eks pemain Chelsea itu.

- Advertisement -

“Saat saya datang ke sini, saya senang karena akan bekerja dengan dia. Namun sejak saat itu dia kerap mengalami cedera,” ujar Klopp.

“Apa dia akan bermain dalam 50 pertandingan lebih musim depan? Tidak. Tapi dia akan mendapatkan pertandingan yang cukup penting bagi kami dan dirinya sendiri. Itu rencana saya untuknya,” tutur pelatih asal Jerman itu.

Persaingan di lini depan The Reds semakin semarak musim depan setelah mendatangkan Xherdan Shaqiri dari Stoke City. Shaqiri dan Sturridge harus bersaing dengan trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah yang tampil cemerlang musim lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img