Klopp: Sapu Bersih Laga Sisa Mungkin Bisa Buat Liverpool Masuk 4 Besar

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merasa timnya masih berpeluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan jika menang di 4 laga sisa. Tapi Klopp mengatakan bahwa itu pun masih sangat sulit.

Liverpool berhasil menang dengan skor 2-0 melawan Southampton, (8/5/21). Kemenangan itu membuat mereka memiliki selisih 6 poin dari Leicester yang berada pada posisi ke-4. The Reds sendiri memiliki jumlah laga lebih sedikit dari Leicester dan Chelsea yang berada di posisi ketiga, Tapi Liverpool tetap harus membutuhkan tim-tim di atasnya tersandung untuk bisa lolos ke 4 besar.

Juergen Klopp - Pep Guardiola - Manchester City - thisisanfield. com
thisisanfield.com

“Saya tidak yakin apakah itu membantu. Kami harus memenangkan pertandingan. Jika kami memenangkan keempatnya, itu sudah cukup. Sejujurnya saya tidak terlalu memikirkannya, tetapi memenangkan empat pertandingan adalah satu-satunya kesempatan yang kami miliki, jadi itulah yang harus kami coba. Ini akan sulit tetapi kami akan tetap mencobanya,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Thiago Alcantara berhasil mencetak gol pertamanya untul Liverpool di laga itu. Klopp memuji penampilan pemain timnas Spanyol itu.

“Dia bermain sangat bagus. Jelas bukan pertama kali, tapi dia bermain sangat bagus. Dia terlihat sangat bagus di hampir semua departemen, banyak membantu kami dengan permainan operannya, memainkan operan terbaik, dan juga dalam bertahan,” kata Klopp.

Juergen Klopp melanjutkan, “Jadi itu semua sangat bagus dan sangat penting. Tapi kami semua harus bekerja keras. Jadi dia memiliki banyak situasi bagus tetapi yang paling penting adalah ketika dia selesai, ketika dia mencetak gol itu. Saya sangat senang untuknya.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More