Juergen Klopp: Saya Lebih Pilih Laga MU vs Liverpool Tak Ditunda

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, hanya bisa pasrah setelah laga timnya melawan Manchester United yang seharusnya diadakan pekan lalu ditunda. Klopp lebih memilih laga itu tetap diadakan karena ditundanya laga akan membuat jadwal kedua tim sangat padat.

Laga Manchester United vs Liverpool seharusnya diadakan pada Minggu, (2/5/21). Namun laga ditunda karena aksi protes para fans Manchester United yang menerobos masuk ke lapangan Old Trafford. Klopp mengatakan bahwa dirinya mendukung aksi protes damai, tapi menurutnya aksi protes itu tidak berakhir damai.

Juergen Klopp - Liverpool - ESL - The Mirror
The Mirror

“Saya sangat percaya pada demokrasi, (itu) berarti saya senang orang-orang ingin menyampaikan pendapat mereka, tidak apa-apa. Saya tidak tahu persis apa yang terjadi di sana tetapi saya mendengar beberapa polisi terluka dan hal-hal semacam ini seharusnya tidak terjadi, yang pasti tidak. Anda tidak boleh mendobrak pintu dan hal-hal seperti ini,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Klopp melanjutkan, “Mengatakan pendapat Anda, memberi tahu dunia apa yang Anda pikirkan tentang beberapa hal, benar-benar baik-baik saja selama itu benar-benar damai. Dan itu, sejauh yang saya tahu, tidak sepenuhnya damai dan kemudian tidak benar lagi.”

Akibat aksi protes itu, laga Manchester United vs Liverpool diundur ke Jumat, (14/5/21), dan itu membuat jadwal kedua tim semakin padat.

“Itu juga tidak baik untuk kami, jujur saja. Saya lebih suka memainkan permainan ini minggu lalu. Sekarang kami memiliki lima pertandingan dalam dua minggu terakhir, jadi itu juga tidak terlalu baik. Tapi itu seperti apa adanya, tidak ada yang perlu dikeluhkan atau apapun, itu hanya situasinya,” kata Juergen Klopp.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More