Juergen Klopp: Saya Tak Melihat Pelanggaran James Milner

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, turut mengomentari insiden kontroversial yang melibatkan James Milner dan Bernardo Silva. Klopp beralasan bahwa dia tak melihat insiden itu.

- Advertisement -

Liverpool hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Manchester City, (3/10/21). Namun laga mungkin bisa berbeda jika James Milner terkena kartu merah.

Juergen Klopp Kami Tampil Sangat Buruk di Babak Pertama (@MirrorFootball)
@MirrorFootball

Milner mendapatkan kartu kuning setelah melanggar Phil Foden pada babak pertama. Pada babak kedua, eks pemain Leeds itu melakukan tekel ke Bernardo Silva, tapi wasit Paul Tierney tak memberinya kartu kuning kedua dan memicu kemarahan Pep Guardiola.

Klopp hanya beralasan bahwa dirinya tidak melihat pelanggaran itu, jadi dia tak bisa berbicara banyak.

“Saya tidak melihatnya, (saya) terlalu jauh dari situasi itu, tetapi saya jelas melihat reaksi dari bangku cadangan City. Kami telah merencanakan untuk mengeluarkan Millie karena kartu kuning dari babak pertama,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Juergen Klopp: Laga Ini Pembelajaran untuk Kami

Juergen Klopp Kami Tampil Sangat Buruk di Babak Pertama (Eurosport)
Eurosport

The Reds benar-benar kesulitan di babak pertama dengan tidak sekalipun mencatatkan peluang bagus. Tapi di babak kedua mereka tampil berbeda walaupun akhirnya harus kebobolan dua gol.

“Seperti yang saya katakan, ini adalah pelajaran yang sangat bagus bagi kami hari ini, bukan karena saya membutuhkannya, tetapi setidaknya ketika Anda mendapatkan sesuatu seperti babak pertama ini maka Anda harus menunjukkan reaksi dan para pemain menunjukkan reaksi,” kata Klopp.

Dia melanjutkan, “Saya sangat senang dengan itu, itu benar-benar hebat. Bahkan dengan dua babak yang bagus, ada pertandingan ketika kami tidak menang melawan City. Hari ini mungkin yang terburuk yang kami mainkan sejauh ini melawan mereka, tetapi babak kedua, itulah kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img