Juergen Klopp Tegaskan Loris Karius Sekarang Pilihan Kelima Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp menegaskan status Loris Karius di Liverpool. Ia mengatakan sang kiper saat ini hanya jadi pilihan kelima.

Sejak kembali dari masa peminjaman, Karius tak kunjung dimainkan oleh Klopp. Saat Liverpool melawan Shrewsbury Town di Piala FA kiper asal Jerman sempat digadang-gadang akan dimainkan.

Juergen Klopp Thiago Tak akan Cedera Sampai Akhir Musim (WPLG)
WPLG
- Advertisement -

Peluang itu tak lepas dari krisis kiper karena Alisson cedera, Caoimhin Kelleher dan Adrian covid-19. Tapi pada akhirnya Kelleher yang dimainkan karena sudah dinyatakan negatif.

Juergen Klopp sejatinya memuji kerja keras Loris Karius selama ini. Tapi ia menegaskan mantan kiper Mainz hanya piliha kelima setelah Alisson, Kelleher, Adrian, dan Marcelo Pitaluga.

juergen klopp-loris karius-teamtalk
teamtalk
- Advertisement -

“Karius sama sekali tidak melakukan kesalahan dan dia dalam kondisi yang sangat bagus. Dia berlatih keras. Dia punya komitmen penuh. Itu sangat jelas,” kata Klopp seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Sabtu (15/1/2022).

“Selama kami tidak mengalami masalah cedera serius, nomor satu adalah Alisson, lalu Kelleher, Adrian, Pitaluga. Itu empat kiper kami dan kami tidak pernah dalam situasi di mana kami harus memakai kiper kelima,” ia menambahkan.

Juergen Klopp Sebut Loris Karius akan Hengkang

- Advertisement -

Tak pernah bermain dan hanya menjadi pilihan kelima, Loris Karius kemungkinan besar akan hengkang. Hal ini juga diamini sang pelatih.

Juergen Klopp - Liverpool - Inter Milan - LiverpoolEcho
LiverpoolEcho

Ia berharap yang terbaik untuk Karius. Dan satu-satu caranya agar kiper 26 tahun bisa bangkit adalah hengkang dari Liverpool.

“Loris? Saya berharap yang terbaik untuknya. Dia akan menemukan klub apakah itu sekarang atau musim depan. Dia akan pergi saya sangat yakin,” tutup Juergen Klopp.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img