Juergen Klopp Sebut Liverpool Tak Pantas Bermain di Liga Champions

BACA JUGA

gamespool
Juergen Klopp Sebut Liverpool Tak Pantas Bermain di Liga Champions 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sangat kecewa dengan penampilan para pemainnya di laga melawan Newcastle, (24/4/21). Klopp mengklaim bahwa dengan permainan seperti itu, Liverpool tidak pantas bermain di Liga Champions musim depan.

The Reds ditahan imbang 1-1 di Anfield oleh Newcastle. Liverpool berhasil mencetak gol cepat lewat Mohamed Salah pada menit ke-3. Mereka terus menerus membuang peluang, sampai akhirnya The Magpies berhasil mencetak gol penyama kedudukan tepat di penghujung laga lewat Joe Willock. Hasil ini membuat Liverpool berada di posisi ke-6.

- Advertisement -

“Saya tidak melihat kami hari ini bermain seperti kami pantas mendapatkan Liga Champions musim depan. Kami memiliki lima pertandingan lagi dan kita akan lihat. Kami belajar atau tidak bermain Liga Champions, itu saja.” kata Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari BT Sport.

Juergen Klopp Sebut Liverpool Tak Pantas Bermain di Liga Champions
Goal

Klopp melanjutkan, “Saya tidak berpikir Anda dapat menciptakan lebih banyak peluang, peluang yang lebih baik daripada yang kami lakukan hari ini dan kami tidak menyelesaikan permainan lebih awal.”

Pernyataan Klopp juga disetujui oleh Thiago. Pemain timnas Spanyol itu menyebut bahwa Liverpool seharusnya bisa cetak gol lebih banyak di babak pertama.

“Kami kehilangan kata-kata untuk menjelaskan kekecewaan yang kami miliki. Keinginan untuk menang adalah bagian yang sangat besar dari kompetisi ini. Kami memiliki banyak peluang untuk menang di babak pertama,” kata Thiago.

Dia melanjutkan, “Kami mencoba memainkan permainan kami. Itulah kuncinya hari ini. Itu bekerja dengan sangat baik di babak pertama, kami menciptakan banyak ruang dan menciptakan banyak peluang. Tidak ada perubahan bahwa kami ingin menang dan ingin berada di Liga Champions, tetapi untuk itu kami harus pantas berada di sana.”

Pasukan Juergen Klopp akan kembali bermain di laga big match melawan sang rival, Manchester United, Minggu (2/5/21).

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img