Juergen Klopp: Sebagai Fan Sepak Bola, Saya Tidak Mengerti dengan Barcelona

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp turut mengomentari cara Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas ini. menurutnya apa yang dilakukan Barca tidak masuk akal.

Barcelona mengalami krisis finansial. Mereka juga telah melampaui batas gaji para pemainnya di LaLiga. Untuk mengatasi masalah itu pihak klub menjual beberapa aset dan hak siarnya ke pihak ketiga.

Barcelona - Rayo Vallecano - Xavi Hernandez - Detailzero
Detailzero
- Advertisement -

Cara inilah yang tidak dipahami Klopp. Ia mengaku tidak akan memaksakan kehendak di bursa transfer jika tidak punya uang. Cara ini sudah dia lakukan dua kali.

“Saya tidak memahaminya karena alasan berbeda. Jika Anda memberi tahu saya bahwa saya tidak punya uang saya tidak menghabiskan apa pun,” kata Juerrgen Klopp kepada Sky Sports, Senin (16/8/2022).

Kalah Telak Lawan Man United, Juergen Klopp Ambil Sisi Positifnya (@LFC)
@LFC
- Advertisement -

“Dengan kartu kredit saya itu terjadi dua kali. Untuknya itu beberapa tahun yang lalu. Saya melihat itu sebagai penggemar sepak bola, saya tidak mengerti,” ia menambahkan.

Juergen Klopp: Apakah Watzke di Barcelona?

Barcelona memang bukan klub pertama yang menjual aset untuk menyelamatkan klub. Tim lain yang diketahui Juergen Klopp adalah Borussia Dortmund.

Raphinha Belloli - Barcelona - Leeds United - @BarcaUniversal
twitter.com/BarcaUniversal
- Advertisement -

Waktu itu CEO Dortmund, Hans Joachim Watzek menjual nama stadion Westfallen dan aset lainnya untuk menyelamatkan klub dari kebangkrutan.

“Satu-satunya klub yang saya tahu yang pernah menjual stadion dan hak lainnya di muka adalah Borussia Dortmund,” sambung Klopp.

“Watzke harus mengambil keputusan pada detik terakhir untuk menyelamatkan semuanya. Dan asya tidak tahu apakah ada Watzke di Barcelona,” tutup eks pelatih Dortmund.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img