Juergen Klopp Ingin Bungkam Orang yang Kritik Alexander-Arnold

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, ingin “memukul” orang-orang yang mengatakan Trent Alexander-Arnold tidak bisa bertahan. Klopp mengatakan bahwa hal itu salah besar dan itu terlihat di laga lawan Arsenal (17/3/22).

Alexander-Arnold diklaim sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia karena kemampuannya dalam menyerang dan sering memberi umpan matang ke rekan-rekan timnya.

Juergen Klopp Ingin Bungkam Orang yang Kritik Trent Alexander-Arnold (Football365)
Football365
- Advertisement -

Namun dia sering dikritisi karena kemampuan bertahannya yang mana itu justru menjadi yang terpenting sebagai seorang bek. Tapi Klopp tak setuju hal itu. Pada laga lawan Arsenal, Alexander-Arnold diklaim berhasil mematikan Gabriel Martinelli yang sedang onfire.

“Jika ada yang mengatakan bahwa Trent tidak bisa bertahan maka mereka bisa datang kepada saya dan saya akan memukul mereka,” kata Klopp seperti dilansir Football5Star.com, dari Sky Sports.

- Advertisement -

‘”Saya tidak bisa mendengar itu lagi, saya tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan anak itu.

“Jelas kedua tim memiliki penguasan bola di mana tim lain sabar dan tidak ingin melangkah keluar, tetapi kami harus melakukannya. Trent melakukannya dengan sangat baik melawan Gabriel Martinelli.”

Juergen Klopp: Kemenangan Lawan Arsenal Beri Momentum

Juergen Klopp Ingin Bungkam Orang yang Kritik Alexander-Arnold (Eurosport)
Eurosport
- Advertisement -

Kemenangan 0-2 melawan Arsenal membuat Liverpool hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen, Manchester City, dan tentu saja ini memberi momentum bagus untuk The Reds.

“Ya, tentu saja itu memberikan momentum tetapi momentum adalah bunga paling rapuh di planet ini, seseorang hanya berjalan melewati Anda dan menginjaknya dan selesai dan kemudian Anda bekerja lagi karena saya tidak tahu berapa lama untuk mendapatkan momentum kembali,” ujar Klopp.

“Jadi, saya bukan penggemar momentum, itu hanya benar-benar melewatinya dan menemukan cara dalam permainan untuk melewatinya dan kemudian mari kita lihat di mana kami berakhir. Ini sangat sulit.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img