Juergen Klopp: Mohamed Salah Telah Buat Keputusan Terbaik

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sangat gembira dengan kontrak anyar yang ditandatangani Mohamed Salah. Klopp menilai Salah telah membuat keputusan terbaik.

Salah resmi memperpanjang kontraknya pada Jumat (1/7) malam WIB. Pemain andalan timnas Mesir itu akan membela panji The Reds hingga musim panas 2025.

Juergen Klopp - Mohamed Salah - Liverpool - liverpoolfc. com
LFC
- Advertisement -

“Saya sangat-sangat senang. Dia telah membuat keputusan tepat dan kami merupakan tempat terbaik buatnya. Liverpool telah menjadi klub miliknya,” jelas Klopp dilansir Football5Star dari laman resmi The Reds.

“Tentu saja proses perpanjangan kontraknya berlangsung agak lama, tapi saya tidak mau mempermasalahkan hal itu. Karena, ada beberapa hal yang memang pantas ditunggu. Mo adalah pemain terbaik di dunia dan wajar jika perpanjangan kontraknya memakan waktu,” katanya menambahkan.

JUERGEN KLOPP YAKIN SALAH BELUM TUNJUKKAN PENAMPILAN TERBAIKNYA
- Advertisement -

Selama lima tahun membela panji The Reds, Salah telah berhasil mencetak 156 gol dari 254 penampilan di semua kompetisi. Catatan tersebut tidak membuat Klopp terlalu puas.

Menurut Klopp, Salah masih belum menunjukkan seluruh potensinya di Merseyside. Klopp sangat yakin kontrak baru ini akan membuat Salah tampil semakin menggila.

Juergen Klopp - Mohamed Salah - Liverpool - liverpoolfc. com
LFC
- Advertisement -

“Saya sangat yakin Mo masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal itu menunjukkan seberapa hebatnya Mo meski telah menjalani lima tahun yang luar biasa di sini.”

“Mo bisa diibaratkan seperti sebuah mesin. Dia berada dalam kondisi luar biasa dan dia telah bekerja ekstra keras untuk mencapai levelnya saat ini. Kemampuannya semakin baik setiap musimnya,” tuntas Klopp.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img