Juergen Klopp: Tak Ada Namanya Laga Persahabatan Jika Lawan Man United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United pada laga pramusim yang akan diadakan di Bangkok, Thailand, (12/7/22). Juergen Klopp nampaknya akan menyikapi laga itu sedikit serius mengingat sang lawan adalah rival besar The Reds.

Liverpool memulai tur pramusim mereka musim ini ke Bangkok dengan melawan Man United sebelum nantinya akan ke Singapura untuk melawan Crystal Palace.

- Advertisement -

Klopp sudah tak sabar bermain dihadapan fans Thailand dan berjanji akan menampilan permainan terbaiknya.

Juergen Klopp Tak Ada Namanya Laga Persahabatan Jika Lawan Man United (This is Anfield)
This is Anfield

“Terima kasih banyak atas sambutan yang sangat hangat yang sudah kami terima. Ini sangat menyenangkan. Ini adalah pertama kalinya saya berada di Thailand dan saya telah mendengar banyak hal baik tentang itu,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari Liverpool Echo.

- Advertisement -

“Kami sangat menantikan pertandingan ini, dan memiliki waktu untuk dihabiskan di kota. Kami di sini untuk Anda semua dan kami berharap kami dapat bersenang-senang bersama, dan mengikat ikatan antara kami dan pendukung kami di sini di Thailand.

“Biasanya pertandingan sepak bola adalah hal yang paling penting bagi kami. Tetapi dalam kasus khusus ini, ini benar-benar lebih untuk orang-orang.

- Advertisement -

“Manchester United. Pelatih baru. Mereka berlatih sedikit lebih lama dari kami. Tidak yakin, tetapi mungkin mereka berada dalam situasi yang lebih baik saat ini. Kami melihatnya sebagai ujian penting karena melawan United dan kami tidak memainkan pertandingan persahabatan!”

Juergen Klopp Berjanji akan Beri Kesempatan ke Banyak Pemain

Juergen Klopp Yakin Liverpool akan Kembali ke Final Musim Depan (liverpool fc)
Liverpool FC

Walaupun Klopp menyebut laga ini bukan laga persahabatan, dia tetap berjanji akan memberi kesempatan kepada banyak pemain untuk bermain.

“Kami memiliki 37 pemain, semua generasi di sini, dan kami harus menggunakan semuanya,” kata Klopp.

“Para pemain yang bertugas internasional di musim panas baru tiba hari ini cukup banyak. Mereka tidak bisa bermain terlalu lama tetapi kami akan mencoba memberi mereka beberapa menit juga.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img