Juergen Klopp Kembali Tegaskan Tak Ada Tawaran untuk Mohamed Salah

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp kembali menegaskan bahwa tidak ada tawaran untuk Mohamed Salah dari manapun. Dia juga sekaligus memperingatkan aktivitas transfer Arab Saudi.

Salah sempat dirumorkan tertarik dengan tawaran untuk bermain di Arab Saudi, tepatnya Al-Ittihad dan pekan lalu Klopp mengatakan bahwa tak ada tawaran masuk untuk pemain timnas Mesir itu.

- Advertisement -
Juergen Klopp Khawatir dengan Transfer Klub Arab Saudi
Reuters

Andaikan ada, dia menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjual Salah. Kini sebelum pekan keempat dimulai, Klopp kembali menyebut bahwa tak ada tawaran untuk Salah.

“Posisinya tetap sama, tentu saja. Begitulah adanya. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan. Sejauh yang saya tahu, tidak ada tawaran,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari Tribal Football

- Advertisement -

“Ini adalah hari deadline day, jadi saya tidak ingin mematikan kegembiraan orang-orang sehingga kalian tidak akan pernah tahu. Namun hari ini saya sibuk dengan hal lain.”

Juergen Klopp Minta UEFA Perhatikan Transfer Arab Saudi

Juergen Klopp Buka Suara Soal Masa Depan Jordan Henderson (liverpool.com)
liverpool.com

Deadline day untuk bursa transfer Premier League dan liga-liga top lainnya berakhir pada 1 September waktu setempat.

- Advertisement -

Namun bursa transfer Arab Saudi baru akan berakhir pada 20 September, jadi pemain seperti Mohamed Salah masih terancam bisa pergi. Klopp minta UEFA atau federasi tingkat atas lainnya mengevaluasi hal ini.

“Saya tidak tahu seberapa stabilnya dan saya pikir dua minggu ke depan akan menunjukkan betapa besarnya tantangan ini karena apa pun yang terjadi di sana (setelah deadline day Premier League), tidak ada yang bisa bereaksi lagi,” kata Klopp.

“Itu adalah sesuatu yang harus diwaspadai oleh UEFA atau siapa pun karena kita semua harus melindungi permainan.

“Saya tidak tahu ke mana arahnya, tapi ini lebih terasa seperti ancaman atau kekhawatiran karena saya tidak bisa melihat bagaimana kita benar-benar menyangkalnya pada saat-saat seperti ini, apa yang bisa kita lakukan?

“Tetapi kita harus memastikan liga-liga Eropa tetap kuat sehingga kita harus mengubah peraturan, mengadaptasi peraturan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img