Juergen Klopp Sudah Tahu Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah beberapa hari lalu menegaskan keinginannya bertahan di Liverpool. Ucapannya itu pun disambut positif oleh sang pelatih, Juergen Klopp.

Salah secara blak-blakan berhasrat untuk bertahan di Liverpool. Tapi soal masa depan ia menyerahkan itu semua ke pihak klub.

juergen klopp-salah-liverpool
@LFCPhoto
- Advertisement -

Bagi Juergen Klopp, apa yang dikatakan sang bintang sebagai pertanda baik. Dia juga menegaskan pembicaraan kontrak baru masih dalam proses.

“Saat ini berbahaya dengan wawancara seperti itu ketika Anda tidak berbicara dengan pemain yang bersangkutan. Saya tahu Salah ingin bertahan, kami juga ingin dia bertahan,” ucap Klopp seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (14/1/2022).

juergen klopp-salah-liverpool
@LFCphoto
- Advertisement -

“Tapi hal-hal ini membutuhkan waktu. Saya pikir semuanya ada di jalan yang benar. Saya sangat senang dengan ucapannya,” ia menambahkan.

Juergen Klopp Tak Mau Terbuai dengan Ikrar Salah

Kontrak Mohamed Salah di Anfield berakhir 2023 mendatang. Dan musim ini dia menunjukkan performa gemilang dengan menjadi top skorer sementara Premier League.

- Advertisement -

Liverpool dianjurkan untuk segera memperpanjang kontrak dan menaikkan gajinya. Juergen Klopp pun mengatakan itu salah satu fokus manajemen.

Juergen Klopp Berharap Semifinal Carabao Cup Diadakan Satu Leg Saja (The Times)
The Times

Akan tetapi, dia mewanti-wanti perpanjangan kontrak bukan hal mudah. Apalagi akan ada beberapa kesepakatan baru yang harus disepakati.

“Selama tidak ada yang dilakukan kami tidak bisa berkata apa-apa. Wawancara yang dia lakukan sangat bagus, itu yang bisa saya katakan,” imbuhnya.

“Ada banyak hal yang harus Anda lakukan dalam negosiasi ini. Ada pihak ketiga, agen juga ada di sana. Tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan, ini adalah proses yang normal,” tutup nakhoda asal Jerman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img