Tiga Pemainnya akan Bermain di Piala Afrika, Juergen Klopp Tak Khawatir

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan mencari pengganti tiga pemainnya yang akan bermain di Piala Afrika Januari nanti. Klopp tak khawatir karena dia mengklaim sudah punya penggantinya.

- Advertisement -

Piala Afrika akan diadakan pada 9 Januari – 6 Februari 2022 dan Liverpool dipastikan akan kehilangan, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita, yang mana ketiganya merupakan pemain penting klub.

Juergen Klopp Berharap Steven Gerrard Jadi Penggantinya di Liverpool (This is Anfield)
This is Anfield

Bursa transfer juga akan dibuka pada awal Januari, tapi Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak akan merekrut pemain baru karena dia sudah mengklaim sudah punya opsi.

- Advertisement -

“Saya senang dengan skuat dan kami masih memiliki opsi. Kami tahu tiga akan dipanggil dan berada di sana dan kami tahu bahwa setidaknya dua dari mereka akan melaju cukup jauh di turnamen,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari Straits Times.

“Bisakah Anda bersiap untuk hal seperti itu. Seperti pengganti untuk Sadio, pengganti Mo, satu pengganti Naby? Itu rumit dalam setiap situasi. Kami cukup yakin kami akan menemukan solusi.”

Juergen Klopp Akui Liverpool akan Berbeda Tanpa Tiga Pemain Itu

Juergen Klopp Imbang Lawan Brighton Terasa Seperti Kekalahan (Evening Standard)
Evening Standard
- Advertisement -

Namun, pelatih asal Jerman itu mengakui bahwa ketidakhadiran tiga pemain itu pasti akan mempengaruhi cara bermain timnya. Namun dia tak peduli selama timnya bisa meraih kemenangan.

“Siapa pun yang akan bermain dalam periode ketika tiga pemain itu tidak ada di sini akan memiliki rencana dan memberi kami kesempatan untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

“Bisakah kami memainkan sepak bola yang sama persis? Mungkin tidak, tapi siapa peduli? Kami memainkan sepak bola yang bisa kami mainkan saat itu, begitulah situasinya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img