Juergen Klopp Tak Mau Berkomentar Soal Negosiasi Kontrak Mohamed Salah

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tak mau mengomentari perihal kontrak Mohamed Salah yang akan berakhir pada 2023. Dia mengungkapkan dia tak terlibat dengan negosiasi itu.

- Advertisement -

Rumor Salah akan pindah dari Liverpool sudah mengemuka sejak musim lalu. Sang pemain dikabarkan ingin mencari tantangan baru setelah bermain di Liverpool sejak 2017.

Mohamed Salah Jadi Pemain ke 30 yang Bisa Cetak 100 Gol di Premier League @ChampionsLeague
@ChampionsLeague

Beberapa pemain penting Liverpool pun sudah resmi mendapatkan kontrak baru musim panas lalu, seperti Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Fabinho, dan Alisson, tapi tidak dengan Salah. Klopp tak mau berkomentar banyak soal itu.

“Tidak ada yang perlu dikatakan. Saya tidak terlibat. Satu-satunya hal yang saya minati adalah seberapa tajam dan komitmennya saat ini. Tidak ada yang baru untuk dikatakan tentang itu,” kata Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari liverpool.com

Juergen Klopp Waspadai Crystal Palace

Harvey Elliott Cedera Parah Ini Komentar Juergen Klopp Sky Sports
Sky Sports

Liverpool akan berhadapan dengan Crystal Palace, Sabtu (18/9/21). Palace sendiri baru saja mengalahkan Tottenham dengan skor telak 3-0, Klopp mewaspadai pasukan Patrick Vieira itu.

“Sungguh luar biasa betapa kuatnya mereka di depan, dan sekarang Odsonne Edouard juga masuk. Di lini tengah, Conor Gallagher adalah bakat nyata, benar-benar pemain yang sangat bagus. Mereka akan melakukannya dengan baik (musim ini), tetapi kami ingin melakukannya juga,” kata Klopp.

Dia melanjutkan, “Kami memiliki tiga pertandingan dalam seminggu. Bermain Minggu, Rabu, Sabtu itu berat. Jadi kita harus memikirkan hal-hal seperti ini. Kami harus melakukan perubahan lagi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img