Dikalahkan Brighton Musim Lalu, Klopp Tak Mau Ulangi Kesalahan yang Sama

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool akan berhadapan dengan Brighton, Sabtu malam, (30/10/21). Pelatih Juergen Klopp meminta para pemainnya untuk tak meremehkan pasukan Graham Potter itu.

- Advertisement -

Setelah mendapatkan start yang bagus, Brighton kini tak pernah menang di 4 laga terakhirnya. Namun Klopp tak mau meremehkan The Seaguls, apalagi musim lalu, Brighton berhasil mengalahkan Liverpool di Anfield.

Juergen Klopp Sebut Keputusan Wasit Batalkan Penalti Atletico Tepat (Universalverge)
Universalverge

“Saya melihat babak kedua (Brighton vs Man City) dan mereka luar biasa. Untuk menjaga dan mengoper bola seperti yang mereka lakukan melawan City adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan dan mereka melakukannya,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Jadi kami tahu apa yang mereka mampu, tapi kami bukan City dan kami bermain jelas sedikit berbeda dan itulah yang ingin kami lakukan juga. Kami ingin membuat mereka bermasalah, dan kami kalah dalam pertandingan terakhir melawan Brighton di sini, jadi itu adalah peringatan.

“Mereka akan memiliki momen-momen mereka, kami harus banyak berlari, kami harus menutup celah, kami harus benar-benar tepat dalam bertahan dan kemudian jelas dengan bola juga. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi saya menantikannya.”

Juergen Klopp Beri Perkembangan Soal Cedera Pemain

Juergen Klopp Virgil van Dijk Fit 200 Persen Naby Keita Yahoo Sport
Yahoo Sport
- Advertisement -

Klopp mengatakan bahwa Fabinho masih menderita cedera. Sedangkan Thiago Alcantara sudah memulai latihan, namun belum siap untuk bermain. Naby Keita yang mengalami cedera pekan lalu saat melawan Manchester United justru sudah pulih.

“Dengan Fabinho, itu tidak terlihat bagus, ini sedikit lebih rumit. Saya masih menunggu kabar terakhir, tetapi dia belum ikut pelatihan tim dan itu bukan pertanda baik,” kata pelatih asal Jerman itu.

“Thiago mengikuti latihan tim untuk pertama kalinya kemarin. Kami melakukan sesi di mana dia bisa menjadi bagian dari hampir seluruh sesi, (tetapi) itu tidak berarti dia siap untuk bermain.”

“Naby Keita terlihat bagus. kami semua terkejut (dia pulih), tapi dia jelas beruntung jadi saya pikir dia akan siap.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img