Juergen Klopp Tak Suka Bandingkan Salah dengan Ronaldo

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp bersiap menghadapi pertandingan sengit akhir pekan ini. Ya, Premier League akan menghadirkan Manchester United vs Liverpool.

Salah satu yang menjadi perhatian pada Northwest Derby kali ini adalah kehadiran Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Kedua pemain adalah sosok pembeda di masing-masing tim.

juergen kloppManchester United vs Atalanta Cristiano Ronaldo Kembali Jadi Pahlawan (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague
- Advertisement -

Sama-sama punya kehebatan, Juergen Klopp pun enggan membandingkan mereka. Ia menilai Ronaldo dan Salah punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

“Saya tidak memikirkan itu. Mengapa kita harus membandingkan Cristiano Ronaldo dan Mo Salah? Jelas keduanya pemain kelas dunia, jadi begitulah adanya,” kata Klopp seperti dikutip Football5star dari laman resmi Liverpool, Sabtu (23/10/2021).

juergen kloppMohamed Salah - Liverpool - The Times
The Times

“Saya akan mengatakan bahwa ketika kaki kiri Ronaldo tidak terlalu buruk, tapi saya akan bilang kaki kiri Mo lebih baik. mungkin Cristiano lebih baik di udara dan kaki kanannya,” ia menambahkan.

Juergen Klopp Sebut Persamaan Salah dan Ronaldo

Kendati enggan membandingkan dua bintang Liverpool dan Manchester United, serta menganggap keduanya punya kelebihan masing-masing, Klopp tetap melihat ada kesamaan antarkedua bomber.

Juergen Klopp Sebut Keputusan Wasit Batalkan Penalti Atletico Tepat (Universalverge)
Universalverge

Mantan pelatih Borussia Dortmund menybeut mereka sama-sama punya kecepatan. Serta insting mencetak gol yang tinggi.

“Dari segi kecepatan mereka berdua sangat cepat, sangat lapar untuk mencetak gol. Mungkin itu kesamaannya,” sambung Juergen Klopp.

“Tapi saya benar-benar tidak pernah berpikir untuk membandingkan mereka dan saya tidak tertarik untuk melakukan itu,” tutup nakhoda asal Jerman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img