Juergen Klopp Jelang Merseyside Derby: Saya Tak Suka Hadapi Everton

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liga Inggris tengah pekan ini akan dipanaskan Merseyside Derby. Pada edisi pertama musim ini pasukan Juergen Klopp akan tandang ke markas Everton.

Saat ini Liverpool dalam tren positif. Mereka memenangkan tiga pertandingan terakhirnya dan terus menempel Manchester City serta Chelsea.

juergen klopp
Liverpool vs Southampton The Reds Pesta Gol (@LFC)
- Advertisement -

Juergen Klopp menatap Derby Merseyside kali ini dengan optimistis. Namun, dia menegaskan Everton adalah lawan yang tak dia sukai. Menurutnya pertandingan selalu berjalan berlebihan.

“Ini laga yang sangat berbeda jadi saya sangat sering tidak menyukai intensitas permainan, ini terlalu berlebihan bagi saya,” kata Klopp seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Rabu (1/12/2021).

juergen klopp
Derbi Merseyside - Everton vs Liverpool - Liga Inggris - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

“Saya suka permainan fisik, saya tidak punya masalah dengan itu. Kami juga memainkannya, tim lain juga. Tapi dalam laga pertandingan ini terlalu sering. Ini bukan pertandingan favorit saya,” ia menambahkan.

Juergen Klopp Ingin Liverpool Bermain Normal

Ketidaksenangan pelatih asal Jerman bukan tanpa alasan. Musim lalu ia kehilangan Virgil van Dijk yang mengalami cedera semusim setelah diterjang kiper Everton, Jordan Pickford.

Juergen Klopp Imbang Lawan Brighton Terasa Seperti Kekalahan (Evening Standard)
Evening Standard
- Advertisement -

Juergen Klopp telah melupakan kejadian di Goodison Park tersebut. Dan kali ini dia fokus untuk mengalahkan sang tetangga.

Dirinya pun meminta anak asuhnya menunjukkan performa terbaik serta bermain senormal mungkin.

“Kami masih punya kesempatan untuk melihat mereka dan menganalisis permainannya. Kami akan mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dan mencoba membuat permainan yang normal,” tutup Klopp.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img