Agen Tutup Peluang Juergen Klopp Kembali ke Bundesliga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp sedang menikmati kariernya sebagai pelatih Liverpool. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda dia akan pergi.

Klopp memang masih terikat kontrak hingga 2024 di Liverpool. Jika mampu membawa klub terus konsisten di papan atas dan kembali meraih gelar, bukan tidak mungkin kontraknya akan diperpanjang.

Juergen Klopp - Liverpool - Inter Milan - Yahoo Sports
Yahoo Sports
- Advertisement -

Agen Juergen Klopp, Marc Kosicke, mengakui semua kemungkinan bisa terjadi. Apa itu menambah masa bakti atau pergi ke tempat lain. Tapi yang jelas ia tidak melihat peluang sang nakhoda kembali ke Bundesliga.

“Juergen adalah anak dari Bundesliga dan masih mengikuti mereka dari kejauhan. Dia selalu melihat ke Mainz 05 dan Borussia Dortmund karena dia bersenang-senang di sana,” ucap Marc Kosicke seperti dikutip Football5star dari Sport1, Kamis (16/12/2021).

juergen klopp
independent
- Advertisement -

“Tapi dia sendiri bahkan tidak berpikir untuk kembali ke Bundesliga. Di kepalanya sekarang tidak ada ruang untuk masa depan selain di Liverpool,” ia menambahkan.

Juergen Klopp Tidak Mungkin ke Bayern Munich

Apa yang dikatakan sang agen ada benarnya. Beberapa waktu lalu Klopp pernah berujar bahwa kecil kemungkinan untuknya kembali ke Bundesliga.

- Advertisement -

Dan ketika ditanya ke mana akan berlabuh usai meninggalkan Liverpool, Juergen Klopp justru mengakui Swiss sebagai pelabuhan selanjutnya.

juergen klopp
@LFCphoto

Di sisi lain, pelatih 54 tahun masih diyakini akan terus jadi rebutan tim-tim besar. Semusim terakhir saja ia dikaitkan dengan timnas Jerman dan Bayern Munich.

Soal Bayern Munich, Kosicke mengatakan itu tidak mungkin. Karena menurutnya Die Roten tidak kekurangan pelatih hebat.

“Sulit membayangkan Juergen pindah ke Bayern. Mereka tidak akan mengalami kekurangan di posisi pelatih beberapa tahun ke depan. Mereka saat ini punya salah satu pelatih terbaik Jerman dari generasi muda yang juga seorang Bavaria sejati,” tutup sang agen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img