Juergen Klopp Terkesima Cara Brentford Membangun Tim

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan menghadapi Brentford dalam lanjutan Premier League, Sabtu (25/9/2021). Juergen Klopp selaku nakhoda The Reds mengaku terkesima dengan cara tuan rumah membangun tim.

- Advertisement -

Bukan hanya dalam merekrut pemain. Brentford juga melakukan banyak hal luar biasa di semua sektor.

juergen kloppFakta Menarik Kekalahan Arsenal dari Tim Promosi, Brentford

Kekagumannya tak sampai di situ. Pelatih asal Jerman juga kaget melihat permainan anak asuh Thomas Frank yang selalu bermain dengan intensitas tinggi.

“Saya sangat mengagumi proyek semacam ini. mereka punya cara istimewa dalam merekrut pemain, mereka juga berani dalam hampir semua hal yang dilakukan,” ungkap Juergen Klopp seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Sabtu (25/9/2021).

juergen kloppThomas Frank berbagi kebahagiaan dengan seorang fan cilik setelah Brentford mengalahkan Arsenal.

“Sekarang mereka adalah tim yang sangat berani. Pekerjaan mereka melawan bola dan melakukan tekanan dengan sangat bagus. Brentford bermain dengan intensitas tinggi, menekan seperti orang gila,” ia menambahkan.

Juergen Klop Ingin Liverpool Menang

Mantan pelatih Borussia Dortmund pun memprediksi pertandingan di stadion Community akan berlangsung sulit. Menurut pandangannya, melawan Brentford menjadi tantangan baru.

juergen klopp

Walau begitu, ia tetap ingin Liverpool menang di markas lawan. “Ini menjadi tantangan besar. Mereka bermain di stadion baru sehingga mereka akan menikmatinya. Ini sangat menarik dan saya menghormatinya,” imbuhnya.

“Tapi tentu saja kami pergi ke sana untuk alasan berbeda. Kami datang bukan untuk memberi tahu mereka betapa kami menyukai apa yang mereka lakukan,” Juergen Klopp menegaskan.

“Kami ingin mendapatkan poin penuh. Tapi kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tutup pelatih yang selalu memakai topi itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img