Juergen Klopp: Thiago Tak akan Cedera Sampai Akhir Musim

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa pemainnya, Thiago Alcantara, tidak akan menepi sampai akhir musim karena cedera. Klopp mengatakan bahwa pemain timnas Spanyol itu masih melakukan rehabilitasi.

- Advertisement -

Thiago positif Covid-19 pada akhir Desember dan kini justru menderita cedera. Rumor menyebut bahwa cedera eks pemain Barcelona itu cukup parah dan dia harus menepi sampai akhir musim.

Thiago Alcantara - Liverpool - The Mirror
The Mirror

Pasca kemenangan 4-1 melawan Sherwsbury di Piala FA (9/1/22), Klopp mengatakan bahwa Thiago tidak akan cedera sampai akhir musim.

- Advertisement -

“Tidak, baik Maret maupun akhir musim tidak ada dalam pikiran saya,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Cederanya di sekitar pinggul, itulah situasinya dan perlu waktu sekarang. Dia tidak berlatih minggu ini tetapi kami berharap dia kembali untuk melakukan rehabilitasi mulai besok dan kemudian kita akan lihat. Tidak, bukan karena dia absen sampai akhir musim, tidak sama sekali.”

Juergen Klopp: Para Pemain Muda Bermain dengan Baik

Juergen Klopp Thiago Tak akan Cedera Sampai Akhir Musim (WPLG)
WPLG
- Advertisement -

Liverpool lolos ke ronde ke-4 Piala FA setelah mengalahkan Sherwsbury Town, 4-1. Klopp memainkan banyak pemain muda di laga itu, dan salah satunya, Kaide Gordon mencetak gol. Pelatih asal Jerman itu puas akan permainan timnya.

“Jadi, ini adalah tim yang bisa kami atur hari ini dan para pemain melakukannya dengan sangat baik dalam pertandingan yang sulit, yang menjadi lebih sulit ketika kami kebobolan 1-0,” ujarnya.

“Tapi anak-anak bereaksi dengan baik, melakukan perubahan yang benar-benar tepat, dan itu sangat sulit karena membentuk tim, memulai pelatihan lagi pada hari Jumat dan kemudian melibatkan semua anak-anak muda ini.

“Mereka semua adalah pesepakbola yang sangat bagus, tidak ada keraguan tentang itu, kami tidak ragu tentang itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img