Juergen Klopp Ungkap Sisi Lain Danny Ings

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Danny Ings resmi menjadi rekrutan Aston Villa di bursa transfer musim panas ini. Villa merekrut Danny Ings dari Southampton dengan nilai transfer sebesar 30 juta poundsterling. Mantan pelatih Ings di Liverpool, Juergen Klopp mengaku merindukan striker berusia 29 tahun tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Kamis (5/8/2021), Juergen Klopp menyebut Danny Ings sebagai seorang pesepak bola merupakan sosok yang memiliki karakter kuat dan semangat besar.

Danny Ings - Aston Villa - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

“Aku rindu dia bersama kami. Dia adalah anak yang luar biasa. Sejujurnya, jika Anda bisa mengemas karakter dan semangatnya, dia akan terjual di banyak klub. Dia sangat positif dan penuh energi,” ucap Juergen Klopp.

“Kami tidak akan hanya kehilangan karakternya karena dia adalah pesepak bola yang memiliki semuanya,”

“Dia mencintai tim, dia mencintai klub dan benar-benar pemain yang fantastis untuk dimiliki. Semuanya balik lagi dan Danny akan mencetak banyak gol di masa depan,” tambah Juergen Klopp.

Sementara itu, pelatih Aston Villa, Dean Smith mengaku sangat senang bisa mendapatkan Danny Ings yang bisa menjadi tandem untuk Ollie Watkins.

“Danny adalah pesepakbola Liga Primer yang luar biasa yang telah mencetak gol di mana pun dia bermain,” kata Dean Smith.

“Dia juga seorang profesional papan atas dengan karakter hebat yang akan menjadi pemimpin dalam skuad kami dan panutan bagi para pemain muda akademi kami yang berkembang pesat.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img