Lawan Benfica, Juergen Klopp Waspadai Darwin Nunez

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mewaspadai beberapa pemain di laga perempat final Liga Champions melawan Benfica, (6/4/22). Salah satunya adalah penyerang andalannya, Darwin Nunez.

Benfica secara mengejutkan berhasil mengalahkan Ajax dengan aggregat 2-3 di babak 16 besar. Itu berkat gol satu-satunya Nunez pada leg kedua di Amsterdam.

- Advertisement -

The Reds akan bertemu mereka di babak perempat final Rabu dini hari nanti dan Klopp menyebut Benfica merupakan lawan sulit.

Juergen Klopp Ingin Bungkam Orang yang Kritik Alexander-Arnold (Eurosport)
Eurosport

“Kami harus berada di puncak permainan kami di setiap pertandingan kami untuk bergerak maju. Benfica adalah salah satu tim tersukses di Portugal. Ini adalah lawan yang tangguh,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari Anfield Watch.

- Advertisement -

“Kami memiliki cukup spesialis untuk sepak bola Portugal. Tapi kami tetap menganalisis seperti biasa, kami tidak membutuhkan cerita orang dalam. Kami mengadakan pertemuan pagi ini dengan para pemain.”

“Mereka memiliki tim yang sangat bagus dan sangat berbakat. Nunez adalah striker yang sangat bagus. Dia adalah pemain top. Gol yang dia cetak di Ajax sangat besar. Kami mengharapkan dia bermain besok.”

Juergen Klopp: Semua Pemain Tersedia

juergen klopp-thisisanfield
thisisanfield
- Advertisement -

Kabar baiknya untuk Klopp, semua pemainnya tersedia di laga itu, termasuk Trent Alexander-Arnold yang baru pulih dari cedera dan dicadangkan di laga lawan Watford akhir pekan lalu.

“Ya, skuad lengkap tersedia, tentu saja. Curtis (Jones) hanya sedikit bengkak, itu menghilang kemudian dalam semalam. Sama dengan Joel (Matip), yang sangat membantu karena terlihat sangat aneh,” ujarnya.

“Ya, dan Trent berlatih sekarang empat atau lima hari, saya tidak yakin persisnya, tapi ya, dia juga siap.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img