Juergen Klopp Waspadai Semangat Juang Sheffield United

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan tandang ke Bramall Lane markas Sheffield United, Sabtu (28/9/2019). Kendati lawan yang akan dihadapi berstatus tim promosi, Juergen Klopp tidak ingin menganggap remeh.

Juergen Klopp justru sangat mewaspadai daya juang Sheffield United pada laga nanti. Dia juga mengatakan bahwa klub promosi itu layak tampil di Premier League musim ini.

- Advertisement -

“Sungguh luar biasa apa yang sudah dilakukan Chris Wilder bersama Sheffield. Saya sudah tidak sabar bertemu dengannya dan ini jadi pertama kalinya saya melawan Chris dan klubnya. Apa yang mereka capai sangat menarik karena mereka melakukannya dengan sangat baik,” kata Klopp kepada Liverpool Echo, Jumat (27/9/2019).

sheffield promosi ke premier league (@SuperSportTV)
@SuperSportTV

“Mereka bermain dengan bola, sangat agresif, dan mampu memberi tekanan bagus untuk semua lawan. Jadi tidak ada alasan bagi kami untuk bersantai karena Sheffield dalam semangat tinggi dan kami harus melakukan seperti biasa,” sambung pelatih asal Jerman.

- Advertisement -

Bukan hanya soal permainan tim saja, Klopp juga mewaspadai faktor tandang di laga ini. Baginya, Bramall Lane adalah tempat yang sulit ditaklukkan untuk tim tamu.

“Delapan poin yang sudah didapat di Premier League sejauh ini, saya pikir mereka layak mendapat lebih. Mereka slealu tampil 100 persen demi meraih poin,” katanya.

- Advertisement -

“Kami bermain di kandang Sheffield United dan saya rasa kami akan menemui kesulitan di sana. Sulit menghadapi tim kuat yang didukung para suporter dibelakangnya,” tutup Juergen Klopp.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img