Julen Lopetegui Berat Hati Lepas Jules Kounde ke Chelsea

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Julen Lopetegui mengaku cukup keberatan dengan wacana Sevilla melepas Jules Kounde tahun ini. Akan tetapi, Lopetegui menyerahkan nasib Los Nervionenses di sisa bursa transfer kepada direktur olah raga, Monchi.

Kounde memang santer diberitakan bakal dilepas Sevilla ke Chelsea. Menurut laporan media-media Inggris, The Blues bakal kembali melempar tawaran resmi untuk mendatangkan Kounde sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup.

Jules Kounde - Julen Lopetegui - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Sebagai pelatih kepala, saya harus siap menghadapi berbagai kondisi. Seluruh pemain yang ada di skuat kami memiliki harganya masing-masing. Kami masih belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ujar Julen Lopetegui dikutip Football5star dari Marca.

“Jika Jules hengkang, maka kami hanya akan memiliki dua bek tengah. Jika skenario itu terjadi, maka saya menyerahkan nasib tim kepada Monchi, karena kami hanya memiliki sedikit waktu dan saya hanya fokus jelang partai melawan Elche,” imbuh Lopetegui.

JULEN LOPETEGUI SOAL HASIL UNDIAN LIGA CHAMPIONS
- Advertisement -

Lopetegui tak cuma membahas masa depan Kounde bersama Sevilla. Pelatih berumur 55 tahun itu juga memberi tanggapan mengenai hasil undian babak grup Liga Champions.

Sevilla tergabung bersama Lille, Wolfsburg dan Red Bull Salzburg di grup G. Lopetegui merasa keempat klub yang ada di grup G sama-sama memiliki peluang besar untuk melaju ke babak 16 besar.

Jules Kounde - Julen Lopetegui - Las Provincias
Las Provincias
- Advertisement -

“Tidak ada grup mudah di Liga Champions. Setiap grup memiliki tim-tim hebat yang membuat gelaran Liga Champions musim ini akan berjalan menarik.”

“Kami tergabung bersama juara Prancis, pemuncak klasemen Liga Jerman dan tim yang musim lalu hampir menyingkirkan Atletico Madrid. Seluruh tim sama-sama memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya,” tuntas Lopetegui.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img