Julen Lopetegui Puas dengan Start Sempurna Erik Lamela

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, sangat senang dengan keberhasilan Erik Lamela mencetak gol pada partai di markas Getafe, Selasa (24/8) dinihari WIB. Lopetegui bahagia karena Lamela tak membutuhkan waktu adaptasi yang lama.

- Advertisement -

Lamela mencetak gol semata wayang Sevilla ke gawang Getafe. Pemain asal Argentina itu kini duduk di puncak daftar top skorer Liga Spanyol dengan perolehan tiga gol dari dua laga.

Erik Lamela - Sevilla - ESPN
ESPN

“Saya sangat senang karena dia bisa beradaptasi dengan sangat lancar. Sayajuga senang karena Lamela mencetak gol kemenangan kami,” ujar Julen Lopetegui dikutip Football5star dari Marca.

“Seluruh elemen klub sangat senang dengan performa gemilang Lamela sejauh ini. Tapi, dia tak boleh besar kepala dan harus terus berkembang. Saya yakin kehadirannya akan sangat membantu kami musim ini,” sambung Lopetegui.

ERIK LAMELA MERASA BELUM SEMPURNA

Lamela merasa bahagia karena berhasil mencetak tiga gol dalam dua laga bersama Sevila musim ini. Akan tetapi, catatan tersebut tak membuat Lamela jemawa. Ia mengaku masih memiliki banyak kekurangan yang harus segera diperbaiki.

“Saya datang ke sini untuk memberikan performa terbaik kepada para suporter. Saya cukup beruntung karena bisa mengawali petualangan di sini dengan gemilang,” kata Lamela dikutip Football5star dari laman resmi Los Nervionenses.

Erik Lamela - Sevilla - BeSoccer
BeSoccer

“Ini adalah momen yang sangat membanggakan. Tapi, saya masih memiliki sangat banyak kekurangan. Saya dan seluruh pemain di tim ini harus terus berkembang setiap harinya,” imbuh pria 29 tahun itu.

Lamela bukanlah satu-satunya pemain Argentina yang bersinar di dua pekan pembuka Liga Spanyol musim ini. Penyerang Atletico Madrid, Angel Correa, juga berhasil tampil apik dengan torehan tiga gol.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img