Julen Lopetegui: Sevilla Pasti Bisa Bangkit!

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Sevilla gagal mengawali perjalanannya di LaLiga 2022-23 dengan maksimal. Kekalahan dari Barcelona dinihari tadi membuat Los Nervionenses kini terjebak di peringkat ke-17 klasemen karena baru berhasil meraih satu angka dari empat pertandingan.

Catatan buruk tersebut tentu membuat pelatih kepala, Julen Lopetegui gusar. Namun, ia masih yakin akan bisa membangkitkan Los Nervionenses dalam waktu dekat.

Julen Lopetegui - Sevilla - LaLiga 2022-23 - Marca
Marca
- Advertisement -

“Kami punya sejarah panjang dan tidak seharusnya berada di posisi seperti ini. Kami harus bisa bangkit dan berkembang sekaligus menunjukkan karakter yang sebenarnya di atas lapangan,” tegas Lopetegui dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Kami pasti akan bisa berkembang dan melewati masa-masa sulit ini dengan baik. Kami semua bangga dengan dukungan besar yang diberikan para suporter. Di setiap laga kandang, mereka selalu bisa membuat lawan tertekan,” katanya menambahkan.

JULEN LOPETEGUI DAN SEVILLA AKAN KEMBALI HADAPI LAWAN TANGGUH
- Advertisement -

Los Nervionenses tidak punya waktu lama untuk bermuram durja selepas kekalahan dari Barcelona. Mereka harus segera mempersiapkan diri karena akan menghadapi Manchester City di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tengah pekan nanti.

Laga tersebut dipastikan tidak akan berjalan mudah untuk tim tuan rumah. Pasalnya, Manchester City datang ke Andalusia dengan modal empat kemenangan dan dua kali imbang dari enam partai pembuka Premier League musim ini.

Manuel Akanji - Manchester City - @mancity
twitter.com/mancity
- Advertisement -

Lopetegui pun tidak gentar dengan ancaman yang dibawa Manchester City. Ia malah ingin menjadikan The Cityzens sebagai batu loncatan kebangkitan anak asuhnya.

“Tengah pekan ini, kami akan mendapat kesempatan untuk bangkit. Tentu kami menyadari seberapa sulitnya pertandingan nanti, tapi kami tidak boleh gentar karena telah menghadapi tim hebat musim ini,” tuntas Lopetegui.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img