Jules Kounde Akui Dirinya Belum Maksimal Bermain Sebagai Bek Kanan

BACA JUGA

gamespool
Jules Kounde Akui Dirinya Belum Maksimal Bermain Sebagai Bek Kanan 3

Football5Star.com, Indonesia – Bek timnas Prancis, Jules Kounde, mengakui bahwa dirinya belum terbiasa bermain sebagai bek kanan. Kounde memastikan dirinya akan beradaptasi untuk bermain di posisi barunya itu.

Kounde bermain untuk pertama kalinya di Euro 2020 pada laga melawan Portugal, (24/6/21). Namun dia bermain di posisi yang berbeda dengan yang biasanya dia tempati di Sevilla, bek kanan. Kounde mengatakan bahwa sulit bermain di posisi itu.

Jules Kounde Akui Dirinya Belum Maksimal Bermain Sebagai Bek Kanan
The Indian Paper
- Advertisement -

“Ya itu sulit, sedikit pada aspek menyerang dan apa yang bisa saya bawa. Secara fisik, ini adalah lari dan gerakan yang berbeda tetapi saya mencoba melakukan yang terbaik. Dengan bermain di sana sedikit lebih sering saya akan terbiasa. Saya masih baru di tim ini, saya mencoba yang terbaik untuk beradaptasi,” ucap Jules Kounde seperti dikutip Football5Star.com dari GFFN.

Pemain jebolan akademi Bordeux itu sendiri menjadi biang kerok gol kedua Portugal karena dia menyebabkan penalti. Kounde menyebut bahwa itu hanya ketidak beruntungan.

- Advertisement -

“Itu tidak beruntung. Tangan saya keluar. Saya mempertahankan umpan silang pertama dengan baik, saya mencoba memblokir umpan kedua, saya kehilangan keseimbangan tetapi tangan saya terangkat dan bola mengenai tangan saya. Sayang sekali, itu membuat mereka menyamakan kedudukan, untungnya itu tidak membuat kami kehilangan tempat pertama,” ujarnya.

Jules Kounde cs akan berhadapan dengan Swiss di babak 16 besar Euro 2020, Selasa, (29/6/21).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img