Jules Kounde Bakal Dilepas Musim Panas Ini, Barcelona Memantau

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, mengkonfirmasi bahwa bek andalannya, Jules Kounde kemungkinan besar akan dijual musim panas ini. Barcelona dikabarkan mengincarnya, tapi direktur Barca tak mau berbicara banyak.

Kounde memang menjadi properti panas di bursa transfer bahkan sejak musim panas tahun lalu. Lopetegui mengakui bahwa Sevilla mungkin tak akan bisa menahan Kounde lebih lama lagi.

Papu Gomez Sayangkan Kartu Merah Jules Kounde (ESPN)
ESPN
- Advertisement -

“Satu pemain yang sangat penting, Diego Carlos, pergi, dan mungkin juga bek tengah lainnya (Jules Kounde),” kata Lopetegui seperti dilansir Football5Star.com dari Sport.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Mereka sulit diganti dan kami harus membantu Marcao (rekrutan baru dari Galatasaray) beradaptasi dengan cepat dengan apa yang diminta darinya.”

- Advertisement -

Sport melaporkan bahwa Barca sangat tertarik untuk merekrut bek timnas Prancis itu, tapi mereka mendapatkan persaingan dari Tottenham.

Barca dilaporkan akan memberi penawaran pertukaran pemain demi menekan harga Kounde. Mereka menawarkan kepada Sevilla Memphis Depay atau Sergino Dest.

- Advertisement -

Apakah Sevilla terbuka untuk formula trasnfer seperti itu? belum diketahui. Yang pasti Kounde adalah aset berharga mereka dan mereka tidak akan menjualnya dengan harga murah.

Direktur Barcelona Tak Mau Berkomentar Soal Jules Kounde

Jules Kounde - Chelsea - Sevilla - Sports Illustrated
Sports Illustrated

Direktur Barcelona, Mateu Alemany tak mau berkomentar banyak soal rumor ini. Yang pasti dia hanya mengikuti keinginan dari pelatih Xavi Hernandez.

“Kounde ke Barcelona? Saya tidak akan mengomentari pemain lain,” kata dirrektur Alemany.

“Kami sedang mengerjakan peluang dan kami akan mengikuti rencana Xavi. Kesabaran diperlukan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img