Jules Kounde Tak Mau Pilih-pilih Posisi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Jules Kounde punya ambisi besar untuk menjadi bek andalan timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Ia mengaku tidak mau pilih-pilih posisi selama mendapat garansi starter.

Kounde menghabiskan sebagian besar kariernya sebagai bek sentral. Namun, Kounde juga bisa bermain di posisi bek kanan dengan baik. Pemain 23 tahun itu pun bakal senang hati menjadi bek kanan timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Jules Kounde - Timnas Prancis - Piala Dunia 2022 - eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Saya terbiasa bermain sebagai bek tengah di sepanjang karier, tetapi saya akan bermain di mana pun yang diinginkan pelatih. Kepentingan tim nasional merupakan prioritas saya,” ujar Kounde kepada Fifaplus.

“Saya ingin menjadi starter, dan jika pelatih berpikir tim akan tampil lebih baik dengan Jules Kounde sebagai bek kanan, saya dengan senang hati menerimanya. Itu tidak masalah,” katanya menambahkan.

JULES KOUNDE TELAH TERBIASA DENGAN GAYA MAIN PRANCIS
- Advertisement -

Kounde mendapat kesempatan pertama membela panji Les Bleus pada Juni 2021 lalu. Dalam setahun terakhir, Kounde nyaris tak pernah menghilang dari skuat dan kini punya koleksi 12 caps.

Kounde tentu saja bahagia dengan kepercayaan besar yang diberikan pelatih Les Bleus, Didier Deschamps. Ia pun merasa telah mampu menyesuaikan permainannya dengan gaya Les Bleus.

Jules Kounde - Timnas Prancis - Piala Dunia 2022 - Marca
Marca
- Advertisement -

“Saya mendapat panggilan setahun lebih sedikit yang lalu, jadi saya sudah beradaptasi. Saya sudah bisa menyesuaikan dan menjalankan gaya permainan tim.”

“Saya merasa sangat nyaman dalam tim dan berharap menjadi bagian darinya untuk beberapa tahun ke depan. Ini tim nasional yang sangat bergengsi, dan mewakili negara Anda adalah hal yang besar,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img