Jules Kounde Tanggapi Santai Cedera yang Dialami

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 1-0 Barcelona atas Valencia harus dibayar mahal. Jules Kounde harus ditarik keluar karena cedera yang dialami.

Laga di Mestalla berakhir prematur untuk sang bek. Baru 20 menit laga berjalan dia harus digantikan Gerard Pique.

jules kounde-footballespana
footballespana
- Advertisement -

Ia merasakan masalah di ototnya. Meski begitu penggawa timnas Prancis tetap santai menanggapi cedera. Ia percaya yang dialami tidak serius.

“Saya mengalami kelebihan otot. Mari kita lihat, tapi saya tidak berpikir ini sesuatu yang serius,” kata Jules Kounde seperti dikuip Football5star dari Marca, Minggu (30/10/2022).

Jules Kounde Ungkap Alasannya Pilih Barcelona dan Tolak Chelsea (FC Barcelona Noticias)
FC Barcelona Noticias
- Advertisement -

“Anda harus mencoba melakukan yang terbaik untuk menjaga diri secara fisik. Anda terlalu banyak permainan tapi bukan kami yang bertanggung jawab,” ia menambahkan..

Kondisi Jules Kounde Juga Dipastikan Xavi

Tanggapan mantan pemain Sevilla juag diamini oleh pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Dia juga meyakini cedera tersebut tidak parah.

Jules Kounde - Barcelona - Marca
Marca
- Advertisement -

Xavi melihat yang dialami Jules Kounde bukanlah cedera. Hanya sedikit rasa tidak nyaman yang mengganggu kinerja di lapangan.

Apa yang dirasakan Jules alami. Dia telah melakukan upaya yang luar biasa. Kami sudah mendorongnya dan itu normal.” Imbuhnya.

“Saya pikir itu bukan cedera. Dia hanya merasakan ketiknyamanan yang dialami oleh ototnya. Masalah serupa pernah dialami Eric Garcia dan itu tidak berlangsung lama,” tutup pelatih Barcelona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img