Julian Nagelsmann: Bayern Munich Suka Buang Peluang

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich kembali mendapatkan hasil buruk di Bundesliga setelah kalah dari Augsburg 0-1, (17/9/22). Pelatih Julian Nagelsmann menjelaskan bahwa Bayern hanya punya satu permasalahan besar, yakni suka membuang peluang.

Untuk pertama kalinya sejak 2001, Bayern gagal menang di 4 laga beruntun Bundesliga. Dan untuk pertama kalinya sejak Februari 2020, Bayern gagal mencetak gol di pertandingan Bundesliga.

augsburg vs bayern munich
@FCBayernEN
- Advertisement -

Nagelsmann menjelaskan permasalahan utama Die Roten pada laga lawan Augsburg itu.

“Kami memiliki banyak peluang. Kami menyia-nyiakan banyak peluang yang bagus, kami terlalu lemah di sepertiga akhir,” kata Nagelsmann seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Augsburg bermain dengan keberanian nyata, mereka mendorong semua orang maju. Kami kebobolan, dan sejak saat itu sulit. Kami hanya menyia-nyiakan banyak peluang. Pada akhirnya, kami tidak mendapatkan cukup poin. Kami memiliki banyak peluang untuk menang.”

Julian Nagelsmann Soal Bermain Tanpa Nomor 9

Julian Nagelsmann Sudah Tahu Cara Hentikan Robert Lewandowski (uefa.com)
uefa.com

Performa buruk Bayern di Bundesliga diklaim banyak orang karena mereka kehilangan penyerang tengah semenjak ditinggal Robert Lewandowski. Nagelsmann berbicara soal hal ini.

- Advertisement -

“Apa yang akan berubah jika saya menjawab ya atau tidak (Bayern kehilangan pemain nomor 9)?” ujar eks pelatih RB Leipzig itu.

“Jika saya mengatakan tidak, orang akan mengatakan dia tidak ingin mengenali masalahnya, jika saya mengatakan ya, mereka akan mengatakan dia merindukan Lewandowski.

“Kami memiliki nomor 9 hari ini di bangku cadangan di Choupo-Moting, jika tidak, kami tidak memiliki striker klasik lainnya.

“Saya tidak akan menyalahkan pemain mana pun hari ini. Tren negatif baru-baru ini tidak bagus. Banyak yang harus diubah.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img