Julian Nagelsmann Ingatkan Leroy Sane kepada Pep Guardiola

BACA JUGA

gamespool
Julian Nagelsmann Ingatkan Leroy Sane kepada Pep Guardiola 3

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Bayern Munich, Leroy Sane, mengaku sudah tak sabar ingin merasakan tangan dingin Julian Nagelsmann. Menurut Sane, Nagelsmann memiliki sejumlah karakteristik yang mirip dengan Pep Guardiola.

Guardiola merupakan salah satu pelaih yang cukup berpengaruh dalam karier Sane. Pemain berusia 25 tahun itu bermain di bawah komando Guardiola pada periode 2016 hingga 2020.

- Advertisement -

Bersama Guardiola, Sane berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu winger terbaik di Eropa. Ia berhasil mencetak 39 gol dan 45 assist dari 135 penampilan di bawah komando Guardiola.

Leroy Sane - Pep Guardiola - Bayern - Julian Nagelsmann - The Telegraph
The Telegraph

“Julian Nagelsmann dan Pep Guardiola memiliki pendekatan yang cukup mirip. Setahu saya, Nagelsmann memang salah satu penggemar terbesar Guardiola,” ujar Leroy Sane kepada Xinhuanet.

“Saya sudah tak sabar ingin merasakan sensasi dilatih Nagelsmann musim depan. Kehadiran Nagelsmann akan menjadi babak baru yang sangat menarik bagi Bayern,” sambung Sane.

Lebih lanjut, Sane juga mendukung wacana Flick untuk menangani timnas Jerman dalam waktu dekat. Ia yakin Flick akan memberi angin segar bagi skuat Die Mannschaft yang bakal ditinggal Joachim Loew pada Juli nanti.

“Hansi Flick menunjukkan kinerja yang luar biasa bersama Bayern. Kehadirannya tentu akan menjadi dorongan tersendiri bagi timnas Jerman di masa depan.”

“Tapi, sejauh ini saya sendiri masih belum mengetahui rencana pasti Flick setelah meninggalkan Bayern. Sejauh ini, ketertarikan timnas Jerman masih sebatas rumor belaka,” tandas Sane.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img